Seleb

Demi Kunjungi Augie Fantinus, Ruben Onsu Rela Batalkan Syuting

Sang aktor Augie Fantinus saat ini memang tengah mendekam dipenjara. Alasan Augie sampai mendekam dipenjara yaitu karena kasus pencemaran nama baik. Meskipun saat ini tengah berada di rutan Polda Metro Jaya, nyatanya orang-orang terdekatnya tidak menjauhinya.

Tak terkecuali dengan presenter kondang, Ruben Onsu. Bahkan Ruben yang saat ini tengah disibukkan syuting, rela meninggalkan syutingnya hanya untuk berkunjung dan menjenguk temannya itu. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Polda Metro Jaya, seperti inilah cerita Ruben.

Iya ketemu (Augie) kunjungan biasa saja sih. Layaknya teman memberikan kunjungan saja gitu,” Tutur sang istri Sarwendah itu.

Senang sekali dia (Augie)-nya, saya kan enggak janjian, enggak bikin janji dari jauh-jauh hari. Baru keingatan tadi pagi karena hari ini saya ada syuting harusnya, (tapi) di-cancel. Jadi, saya ada waktu ya kunjungan,” Sambung cerita bapak satu anak itu.

Baca Juga ...   Ngeri, Ini Ternyata Tujuan Si Penyantet Serang Keluarga Ruben Onsu

Lebih lanjut Ruben mengaku jika hubungan pertemanannya dengan Augie memang sudah lama. Tak hanya dengan Augie saja, tapi dengan istrinya, Adriana Bustami pun juga memiliki hubungan sangat baik.

Saya (berteman) lama banget, saya pernah satu manajemen sama Augie soalnya, pernah satu manajer malah. Jadi ya dekat banget. Sama istrinya saya pernah siaran bareng, infotainment bareng sama istrinya gitu. Jadi, kedekatan sama Augie dan istrinya dekat banget,” Lanjut cerita host ‘Brownis’ itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ayu Ting Ting Foto Dengan Chintami Atmanegara, Netizen: Seperti Mama dan Anak

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.