Seleb

Baim Wong Kena Denda di AS Saat Sedang Honeymoon

Bulan madu merupakan hal sering dipilih oleh pasangan yang baru saja menikah. Tentu saja momen ini digunakan bagi pasangan untuk lebih dekat dan intim setelah sah menjadi pasangan hidup. Hampir semua artis memilih honeymoon setelah menikah sebelum kembali menjalani rutinitas yang padat, tak terkecuali Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Pasangan yang baru saja menikah, Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini diketahui sedang berbulan madu di Amerika Serikat. Namun sayang, kebahagiaan mereka saat berbulan madu harus terkendala karena mendapat denda sebanyak Rp 9 juta. Denda tersebut diberikan kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven lantaran keduanya salah parkir.

Cerita ‘unik’ ini diunggah dalam channel video Baim Paula, Rabu (05/12/2018) dengan judul ‘Mobil Rental Hilang!! Uang Milyaran Hilang?!!’.

Baca Juga ...   Tak Ingin Menunggu Lama, Baim Wong ‘Paksa’ Paula Verhoeven Menikah Pada November 2018

Dalam video tersebutu, terlihat Baim Wong gelisah dan bingung di pinggir jalan. Selain itu, terdengar pula suara Paula yang mengatakan jika mereka memarkirkan mobil tersebut di sekitar Baim Wong berdiri.

Tadikan (parkir) di sini,” kata istri Baim Wong itu.

Membenarkan pernyataan sang istri, Baim Wong kemudian memperjelas bahwa mobil yang direntalnya itu tiba-tiba tak ada di tempat semula.

Hmm, apa namanya. Mobilnya ditowel kayaknya. Nggak tahu deh hilang tiba-tiba,” timpal Baim Wong.

Rupanya mobil yang disewa Baim dan Paula tidak benar-benar hilang. Melainkan diderek oleh petugas karena melanggar aturan parkir.

Jadi kita, mobil kita diangkut karena ternyata nggak boleh parkir sembarangan lebih dari jam 4,” ungkap Paula.

Baca Juga ...   Elly Sugigi Unggah Foto ‘Prewed’ dengan Irfan Sebastian, Ulfi: Settingan Aja Bangga!

Untungya, ada seseorang di sana yang mau membantu Baim dan Paula menuju kantor polisi untuk mengurus administrasi. Dan akibar kejadian itu, Baim Wong dan Paula diharuskan membayar uang denda sebesar Rp 9,2 juta, atau U$ 638.

Pasangan yang baru saja menikah ini menganggap bahwa kejadian yang menimpa saat bulan madu itu sebagai pelajaran. Namun, tak dipungkiri jika hal ini membuat Baim Wong sedikit kesal.

Melihat suaminya kesal, Paula mencoba menghibur.

“Dan bulan madu kita jadi lebih berwarna ya sayang,” kata Paula.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dijatuhi Hukuman 7 Bulan Rehabilitasi, Fachri Albar Merasa Lega
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.