Asia

Daftar 3 Artis K-Pop Terkaya Versi Majalah Forbes

Artis asal Korea Selatan memang tengah menjadi idola baru di dunia hiburan. tak hanya di negaranya atau Asia, Para artis kore juga telah berkembang di belahan bumi lainnya, termasuk Amerika dan Eropa. Popularitas tersebut secara tidak langsung berpengaruh terhadap sisi finansial si idola. Oleh karena itu, Wajar saja, idola KPop tersebut mengalami perkembangan yang sangat drastic dal hal keuangan. Artis asal Korea Selatan memang tengah menjadi idola baru di dunia hiburan. tak hanya di negaranya atau Asia, Para artis kore juga telah berkembang di belahan bumi lainnya, termasuk Amerika dan Eropa. Popularitas tersebut secara tidak langsung berpengaruh terhadap sisi finansial si idola. Oleh karena itu, Wajar saja, idola KPop tersebut mengalami perkembangan yang sangat drastic dal hal keuangan. Selain terkenal, mereka juga berhasil mengumpulkan harta kekayaan yang terbilang fantastis sehingga membuat mereka pantas disebut sebagai artis K-Pop terkaya.Baru-baru ini, majalah Forbes versi Korea pun merilis jumlah harta kekayaan beberapa artis Korea. Siapa saja mereka? Ini dia ringkasannya dari yang paling rendah hingga pendapatan tertinggi.

Baca Juga ...   Drama Terbaru Yoo Seung Ho Berjudul She’s Not A Robot

suzy

1. Bae Suzy

Bae Suzy atau Suzy adalah seorang memberi dari gilrband Miss A, girlband asuhan JYP Entertainment. Akan tetapi, selain sebagai penyanyi, Suzy juga dikenal sebagai aktris yang membintangi sejumlah drama dan film, antara lain Gu Familly Book (2013) atau Uncontrollably Fond (2016).Suzy juga dikenal sebagai bintang iklan beberapa produk, baik kosmetik maupun pakaian. Tak tanggung-tanggung, jumlah produk yang dibintangi Suzy dalam hal iklan ini sangat banyak jumlahnya. Oleh karena itu tidak heran artis 23 tahun ini masuk dalam daftar artis K-Pop terkaya. Berdasarkan perhitungan, kekayaan Suzy ditaksir mencapai US$ 10 juta.

yoona

2. Yoona `Girls Generation`

Yoona dikenal sebagai personel SNSD atau Girls’ Generation. Yoona sangat menarik perhatian para pria karena parasnya yang sangat mempesona. Selain itu posisi Yoona di Girls’ Generation sebagai center atau visual di girl band asuhan SM Entertainment tersebut juga semakin menambah tingginya perhatian terhadap dirinya dibanding personel yang lain.Kelebihan Yoona tersebut berdampak pada kariernya yang terus menanjak. Yoona pun kerap kali didaulat sebagai model untuk produk kecantikan atau pemotretan majalah. Selain sebagai penyanyi dan bintang iklan, Yoona juga menunjukkan kemampuan aktingnya, termasuk di drama baru The King’s Love. Karena tingginya mobilitas, tak heran jika Yoona masuk dalam daftar artik K-Pop terkaya dengan jumlah harta sebesar US$ 11 juta atau sekitar Rp 148 miliar.

Baca Juga ...   Gebrakan Terbaru Agnez Mo Di Jagad Musik Internasional

boa
3. BoA

BoA Kwon yang lebih dikenal BoA debut sebagai penyanyi solo tahun 2000 silam. Perjalanan karier BoA terbilang sangat berat akibat gempuran maraknya group idol, seperti Wonder Girls hingga Girls Generation. Namun, BoA ternyata tetap bisa bertahan dengan bersolo karier. Bahkan karier BoA terbilang sukses karena ia bisa mengembangkan sayapnya ke dunia hiburan negeri tetangga,Jepang.Salah satu lagu yang dinyanyikan BoA bertajuk “Every Heart” dipilih sebagai soundtrack anime terkenal Inuyasha. Tak terasa waktu depat berlalu, BoA pun telah eksis di industri hiburan selama 17 tahun.Sebagai idol senior di K-Pop, wajar saja BoA berhasil membangun kerajaannya sendiri. BoA mengantungi US$ 14 juta atau setara Rp 189 juta.

Baca Juga ...   Selain Tampilannya Yang Cantik, Ini Yang Membuat Yoona SNSD Dikagumi Saat Datang Ke Jakarta

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.