News

Video Komandan TNI, Meminta Maaf Atas Insiden Pemukulan yang Dilakukan Anggotanya

selebX.com – Komandan Resor Militer 031/Wirabima, Brigjen TNI Abdul Karim, Melakukan wawancara atas insiden pemukulan yang dilakukan oleh anggotanya terhadap salah satu anggota Sat Lantas Polresta Pekanbaru, Riau.

Dirinya yang didampingi oleh salah satu anggotanya melakukan permintaan maaf atas insiden yang dilakukan oleh salah satu anggotanya tersebut, yang videonya menjadi viral di media sosial.

“Kami semua mengaturkan mohon maaf sebesar-besarnya kepada jajaran Polri, khususnya jajaran Polda Riau,” kata Brigjen TNI Abdul Karim di Pekanbaru, Dikutip oleh selebx dari antarariau.

Dirinya juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah menyaksikan video tersebut. Karena saat ini video tersebut telah menjadi viral di media sosial sehingga disaksikan oleh banyak masyarakat Indonesia.

Baca Juga ...   Sambut 2018, Jerome Boateng Berharap Dirinya Kembali “On-Fire”

Saat ini oknum TNI tersebut yaitu, Serda WS tersebut, sedang ditahan oleh Polisi Militer, diruang tahanan Detasemen Polisi Militer Kota Pekanbaru.

Dirinya ditahan sesaat setelah melakukan pemukulan terhadap anggota Sat Lantas Polresta Pekanbaru yaitu,Bribda Yoga. Brigjen TNI Abdul Karim juga menjelaskan bahwa apa yang telah dilakukan oleh salah satu anggotanya tersebut adalah sebuah pelanggaran yang tidak pantas dilakukan oleh anggota TNI.

Apalagi, kejadian tersebut terjadi di tempat umum, dan saksikan banyak sekali masyarakat Pekanbaru sampai-sampai menimbulkan kemacetan yang cukup panjang. Sehingga banyak masyarakat yang merekam kejadian tersebut dan menyebarkanya hingga video tersebut menjadi viral.

Berikut ini Video permintaan maaf dari Komandan Brigjen TNI Abdul Karim.

https://youtu.be/289s8YMrJd0

Baca Juga ...   Ini orang Bejat Banget, Pacarnya dibiarin digilir temannya

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.