Film, TV & Musik

Terjun Di Dunia Tarik Suara, Yory Fortuna Akui Tak Didukung Afgan

Baru-baru ini dunia tarik suara kembali kedatangan musisi baru bernama Yory Fortuna. Meskipun baru saja muncul dilayar televise, nyatanya Yory sudah merilis single anyarnya. Namun siapa sangka ternyata Yory adalah adik sepupu dari penyanyi berkacata mata, Afgan Syahreza.

Bahkan usai para netter mengetahui jika Yory adalah adik sepupu Afgan, tak sedikit netter yang menilai jika sang musisi pendatang baru ini mendompleng namanya dengan menyangkutpautkan nama Afgan. Mendengar ocehan netter Yory pun langsung angkat bicara.

Sang adik Afgan ini justru membantah kabar yang beredar tersebut. Tak hanya membantah saja, tapi Yory juga sempat mengatakan jika Afgan sama sekali tak mendukung karirnya danterlihat sangat sombong saat dimintai tolong.

Baca Juga ...   Meski Selalu Tampil Mesra dengan Rossa, Ibunda Afgan Pastikan Mereka Hanya Berteman

Afgan tidak terlalu berperan, enggak berperan sama sekali malah. Yory mau dikenal sebagai diri sendiri saja, tanpa bayang-bayang Afgan,” Tutur sang adik sepupu Afgan itu.

Dia bahkan menolak dengan jawaban yang sombong seperti orang lupa daratan. Itu salah satu contoh dia tidak mendukung saya,” Sambung penuturan sang musisi pelantun ‘Sadis’ itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Lebih lanjut Yory mengaku tidak ingin menjelek-jelekkan nama Afgan, tetapi memang kenyataannya Afgan tak mau dimintai pertolongan. Yory juga bercerita jika sang ibundanya sempat meminta tolong, tapi pria yang dikabarkan dekat dengan Rossa ini tetap saja diam dan tak menggubris.

Baca Juga ...   Kolaborasinya Bareng Sulli Tuai Kontroversi, DEAN Angkat Bicara

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.