Asia

Punya IG Baru, Suho ‘EXO’ Langsung Diserbu Follower

Setelah sekian lama tak memiliki akun Instagram, akhirnya Suho ‘EXO’ membuat akun Instagram baru. Akun pribadinya itu tentu saja telahlama dinantikan oleh para penggemar ‘EXO’, yang menamakan diri sebagai EXO-L.

Akun baru Suho ini diungkap secara langsung oleh member EXO yang lain melalui siarang langsung di akun Instagram Suho yang baru itu. Kalian dapat menemukan akun Suho di Instagram dengan nama akun ‘kimjuncotton’.

Berkat antusiasme dari EXO-L yang luar biasa, akun baru Suho tersebut langsung diserbu followers hingga mencetak rekor baru di Instagram.

Dilansir dari Soompi, Kamis (06/12/2018), akun Instagram baru milik Suho itu telah diikuti oleh 1 juta orang hanya dalam waktu kurang dari 12 jam saja. Akibatnya, Suho menjadi artis Korea Selatan yang memiliki pengikut 1 juta tercepat di Instagram.

Baca Juga ...   Sehun EXO Tulis Surat Larangan Memberi Hadiah Kepadanya

Antusiasme EXO-L juga dikarenakan rasa penasaran mereka lantaran EXO bakal comeback dengan album terbaru yang berjudul ‘LOVE SHOT’. Rencananya, album yang berupa repackage ‘LOVE SHOT’ ini dijadwalkan rilis pada beberapa hari yang akan datang, tepatnya 13 Desember 2018 mendatang. Saat ini, teaser MV pertama untuk album tersebut telah dirilis beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.