Seleb

Ayu Ting Ting Beri Komentar Soal Kasus Produk Kosmetik Ilegal yang Menyangkut Via Vallen

Kasus produk kosmerik illegal tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Berita ini semakin gencar manakala dalam proses pemasarannya menggunakan jasa artis. Seperti yang sering diberitakan saat ini, nama Via Vallen dan Nia Ramadhani disebut-sebut bakal jalani pemeriksaan.

Keduanya berstatus sebagai saksi atas penjualan produk kosmetik illegal tersebut. Bukan tanpa asalan, pasalnya Via dan Nia merupakan artis yang menerima endorsement produk tersebut.

Terkait hal ini, pedangdut Ayu Ting Ting memberikan komentarya. Sebagai single parents, ia bersukur tidak terlibat dalam kasus tersebut. Selama ini Ayu mengaku selalu mengingatkan tim endorsementnya untuk tidak menerima sesuatu yang berbahaya.

Aku juga nggak tahu sih ya. Kalau saya kan ada tim endorse, jadi saya selalu bilang jangan yang bahaya bahaya,” ungkap Ayu saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta.

Berkat hal itu, Ayu mengaku jika timnya menjadi lebih selektif dalam menerima endors produk apapun.

Pasti saya selalu mengingatkan itu dan mereka selalu menyeleksi itu semua,” lanjutnya.

Pelantun ‘Sambalado’ itu mengaku selektif menerima endors, terutama produk-produk kosmetik. Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, Ayu melihat ijin BPOM yang dimiliki oleh produk-produk kosmetik yang ingin ia endors tersebut.

Kalau produk kosmetik itu kan ada BPOM biasanya surat izin keluarnya dan ada tesnya jadi nggak sembarangan izin keluar. Alhamdulillah sampai sekarang belum pernah,” tambah Ayu Ting Ting.

Selain Via Vallen dan Nia Ramadhani, Polda Jawa Timur disbeut juga akan memintai keterangan artis-artis lain yang menerima endors dari produk tersebut. Salah satunya adalah penyanyi dangdut Nella Kharisma. Semua artis yang dipanggil akan berstatus sebagai saksi lantaran ikut mempromosikan produk kosmetik illegal itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.