Film, TV & Musik

Wow! Agnez Mo Menyandang Gelar Artis Terpopuler di Twitter Tahun 2018

Agnez Mo terus membuat penggemarnya kagum dengan berbagai prestasi yang dicetak olehnya. Musisi Agnez Mo dikenal sangat bertalenta dan saat ini memilih untuk berkarir di Amerika Serikat. Meski demikian, kepopuleran Agnez Mo di Tanah Air tak menghilang sedikitpun.

Buktinya, Twitter Indonesia mengumumkan secara tertulis bahwa Agnez Mo adalah pemilik akun hiburan yang paling banyak dibicarakan di media sosial selama tahun 2018 ini. Salah satu pemicu banyaknya netizen yang membicarakan Agnez Mo adalah saat penyanyi kondang itu berhasil menduduki peringkat ke-24 tangga lagu ‘Hot R&B Songs’ melalui lagunya yang bertajuk ‘Overdose’ di Billboard, minggu ini.

Berbagai dukungan untuk pemilik akun Twitter @agnezmo datang dari netizen. Selain mendapat dukungan, lagu  yang berkolaborasi dengan Chris Brown itu juga banyak disukai oleh penikmat musik di seluruh dunia. Tak heran jika akhirnya banyak dukungan dan pujian yang diberikan netizen melalui berbagai media, salah satunya adalah Twitter.

Baca Juga ...   Black Pink Lancar Berbahasa Inggris Jadi Bahan Pemberitaan, Netter Tak Terima

Sebagai musisi yang merambah ke internasional. Agnez Mo memiliki cukup banyak pengikut di akun Twitternya. Tak kurangdari 17,4 juta pengikut yang tertulis di akun Twitter milik Agnez Mo tersebut.

Akun hiburan lain dari Indonesia yang banyak dibicarakan oleh netizen adalah @OfficialJKT48. Banyaknya perbincangan tentang @OfficialJKT48 selama tahun 2018 kemungkinan disebabkan karena banyak pula personil JKT48 yang lulus pada tahun 2018 ini.

Berkaitan dengan jumlah pengikut, akun @OfficialJKT48 masih jauh dibawah @agnezmo. Saat ini terlihat 4,43 juta pengikut akun resmi grup vocal JKT48 itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Selamat! Lara Berhasil Pecahkan Recor MURI Berkat Gandeng 100 Musisi

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.