Film, TV & Musik

Majalah Billboard Nobatkan Ariana Grande Sebagai Woman of The Year

Ariana Grande tak henti-hentinya membuat dunia merasa gempar. Beberapa waktu yang lalu, Ariana Grande berhasil menorehkan prestasi dengan video klip ‘Thank You, Next’ di YouTube yang berhasil tembus 1 juta penonton paling cepat.

Belum reda pemberitaan akan hal itu, kini Ariana Grande kembali hangat diperbincangkan publik setelah dinobatkan sebagai ‘Woman of The Year’ pada majalah Billboard. Penobatan dirinya sebagai ‘Woman of The Yeasr’ tersebut tentu saja akan menjadi kado termanis dan terindah diakhir 2018 ini. Kabar bahagia ini semakin sempurna ditambah dengan keberhasilan lagu ‘Thank You, Next’ menduduki peringkat pertama di Billboard Hot 100.

Sangat menyenangkan melihat sesuatu diterima dengan baik. Itu hal yang indah. Tetapi lebih indah untuk melakukan sesuatu dengan jujur,” ungkap Ariana ‘ ini dilansir Billboard, Kamis Grande dikutip dari Billboard, Kamis (06/12/2018).

Baca Juga ...   Bintangi Film Main Horor, Christian Ceritakan Pengalamannya

Ariana Grande merasa dirinya semakin bebas untuk melakukan apa yang ia sukai dalam bermusik.

Saya ingin melakukannya dengan cara saya sendiri mulai sekarang. Jika saya ingin tur dua album sekaligus, saya akan tur dua album sekaligus. Jika saya ingin merilis album ketiga ketika saya sedang tur, saya akan melakukannya juga!” lanjut mantan kekasih Pete Davidson itu.

Berkat berbagai prestasinya dalam bermusik, Billoard akan dinobatkan secara resmi dalam acara penghargaan tahunan dan makan malam ke-13 ‘Woman in Music’ yang digelar di New York, Amerika Serikat.

Penghargaan ini akan menyandingkan Ariana Grande dengan beberapa musisi wanita lain yang juga sangat dikenal. Beberapa diantaranya adalah Selena Gomez, Madonna, Taylor Swift, dan Lady Gaga. Acara ini telah disiarkan secara langsung pada 6 Desember 2018 jam 7-10 malam waktu setempat melalui media sosial Twitter.

Baca Juga ...   Celine Dion Adalah Sosok yang Dikagumi Oleh Ariana Grande Sejak Kecil

Sebelumnya, Ariana Grande juga pernah mendapat prestasi lain, yakni menduduki peringkat 1 Billboard 200 Chart Album. Tak hanya sekali, posisi tersebut diperoleh Ariana Grande pada ketiga albumnya, yakni Sweeterner, No Tears Left to Cry, dan God Is a Woman.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.