Asia

Brand New Music Putus Kontrak dengan SanE, Ini Alasannya

Kabar mengejutkan datang dari rapper asal Korea Selatan, SanE. Tersiar kabar bahwa agensi yang menaunginya, yakni Brand New Music memutuskan untuk berhenti bekerjasama dengan sang rapper. Kontrak eksklusiif tersebut terpaksa dihentikan karena beberapa kali sang rapper tersandung skandal yang memunculkan kontroversi.

Keputusan tersebut diambil oleh pihak agensi setelah melakukan diskusi dengan SanE terlebih dahulu.

Setelah berdiskusi dengan SanE, akhirnya kami setuju untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya. Terima kasih kepada SanE dan penggemarnya yang telah bersama dengan kami,” kata pihak Brand New Music seperti dilansir dari Soompi (07/12/2018).

Kontroversi mulai mencuat setelah SanE merilis sebuah lagu baru yang bertajuk ‘Feminist’ di bulan November 2018 lalu. Ada bagian yang membuat publik murka kepada sang rapper pada bait lagunya. Tertulis dalam lagu tersebut bahwa SanE mendukung para wanita, namun ia tak mengerti pendapat yang dikatakan oleh para feminist saat ini.

Baca Juga ...   Ayah Tiffany ‘SNSD’ Terjerat Kasus Penipuan

Apa yang disampaikan dalam lagu tersebut tuai banyak penolakan. Bahkan, melalui lagu diss, rapper lainnya seperti SLEEQ dan Jerry K memberikan sindirian keras kepada argument SanE pada lagu ‘Feminist’ tersebut.

Kontroversi yang dilakukan oleh SanE semakin panas saat ia melontarkan kritikan kepada penonton saat Brand New Music tengah berlangsung. Akibatnya, pihak dari Brand New Music langsung memohon maaf atas apa yang dilakukan oleh SanE pada konser yang digelar minggu ini tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bukan Diet Rahasia Tampil Dengan Tubuh Tetap Ramping, Ini Penjelasan Tae Yeon SNSD

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.