Seleb

Terlibat dalam Kasus Kosmetik Ilegal, Via Vallen dan Nella Kharisma Dipanggil Polisi

Kasus kosmetik illegal menyeret dua nama pedangdut kondang Tanah Air, Via Vallen dan Nella Kharisma. Keduanya akan dipanggil polisi untuk dimintai keterangan terkait dengan kasus kosmetik illegal. Via dan Nella berstatus sebagai saksi lantaran menjadi artis yang mempromosikan kosmetik illegal tersebut melalui Instagram pribadi mereka.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera nyebutkan jika pada kasus kosmetik illegal tersebut diketahui menggunakan jasa artis untuk promosi produk.

Setiap penyidikan, kita selalu mendatangkan saksi. Ternyata memang ada yang endorse beberapa artis terkenal,” ungkap Barung saat ditemui di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (06/12/2018).

Tak hanya Via Vallen dan Nella Kharisma, namun jumlah keseluruhan artis yang menjadi endorser itu ada Sembilan orang. Meski jumlahnya banyak, namun panggilan untuk bersaksi dilakukan secara bertahap. Urutan pertama yang dipanggil adalah Nella Kharisma, kemudian disusul berikutnya adalah Via Vallen. Keduanya dijadwalkan pemanggilan untuk pekan depan.

Baca Juga ...   Via Vallen Gantikan Posisi Sebagai Pedangdut Paling Ngetop, Ini Sikap Ayu Ting Ting!

Dan nama-nama itu seperti yang dilansir oleh media. Tetapi untuk minggu depan kita akan memanggil salah satu endorser yang kita katakan sampai bertahap dari Nella Kharisma kemudian Via Vallen dan seterusnya,” jelas Barung.

Selain Via Vallen dan Nella Kharisma, aktris cantik lain yang akan dipanggil polisi adalah Nia Ramadhani.

Disamping itu, saat ini polisi telah berhasil menangkap tersangka produsen produk kosmetik illegal tersebut. Kosmetik illegal ini tergolong telah menjadi bisnis besar karena memiliki pelanggan yang cukup banyak. Bahkan, omzet dari penjualan kosmetik ini telah mencapai Rp 300 juta setiap bulannya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tembus 93 Juta Viewer, Video Klip Jaran Goyang Ancam Saingi ‘Sayang’ Via Vallen

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.