Film, TV & Musik

Empat Kategori Tiket Konser Ed Sheeran Habis Dipesan Penonton

Meski masih sekitar hampir empat bulan lagi, rupanya konser Ed Sheeran yang akan digelar di Indonesia bagitu menyedot minta penonton. Hanya berselang selama beberapa jam saja, tiket konser Ed Sheeran pada empat kategori telah ludes dipesan oleh penonton.

Keempat kategori tersebut adalah 4A, 5A, 5B, dan 6. Bagi penonton yang ingin memesan tiket tersebut namun sudah tidak kebagian, jangan khawatir. Pasalnya, belum tentu semua tiket yang telah dipesan itu akan dibayar oleh orang yang memesannya. Untuk itu, pihak panitia penyelenggara menghimbau untuk terus memantau website resmi konser Ed Sheeran.

Jadi para pembeli yang belum sempat membeli tiket agar selalu mengecek website,” tutur Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment  saat jumpa pers, Kamis (06/12/2018)

Baca Juga ...   Gara-Gara Adegan Keroyokan, ‘Katakan Putus’ Disambangi Pihak KPI Pusat Untuk Kedua Kalinya

Berdasarkan keterangan dari Harry, meski dalam beberapa kategori telah tertulis ‘full booked’, namun tidak berate bahwa semua tiket telah dibeli. Pihak penyelenggara acara masih menunggu proses pembayaran bagi para pemesan tiket-tiket tersebut. Tiket tetap akan tersedia jika pemesan tidak melakukan pembayaran, gagal dalam pembayaran, maupun tidak melanjutkan proses. Untuk itu, status ketersediaan tiket akan berubah menjadi tersedia kembali saat pemesan tak melakukan proses pembayaran.

Jika pembayaran tidak berhasil atau gagal ataupun tidak dilanjutkan maka tiket akan tersedia kembali,” lanjutnya.

Namun, jika kalian sangat ingin menyaksikan konser Ed Sheeran, kalian masih tetap dapat memesan tiket pada kategori lain. Selain melalui website resmi, tiket tersebut dapat dibeli pada aplikasi jual beli Tokopedia.

Baca Juga ...   Ajak Sang Istri Perankan Karakter Bowo Alpenliebe Dan Nurrani, Raffi Ahmad Disemprot Netter

Saat ini, sistem penjualan tiket sudah normal kembali setelah sebelumnya sempat mendapat keluhan dari netizen yang mengalami kendala saat membeli tiket.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.