Seleb

Asri Welas Geram Saat Tahu Ada Netizen Gunakan Fotonya dan Anak untuk Penipuan

Masyarakat dihimbau untuk selalu berhati-hati dengan berbagai kedok penipuan yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab. Seperti yang terjadi baru-baru ini, ada penipuan berkedok meminta donasi.  Kasus ini menggunakan foto Asri Welas dan anaknya, Ibran sebagai kedok memelas meminta sumbangan di media sosial.

Mengetahui hal itu, Asri geram dan murka terhadap pelaku penipuan. Ia kemudian mengungkap kemarahannya di media sosial.

Kepada pemilik account Facebook NUR TAIBAH apa maksud anda menggunakan foto anak saya dan foto saya untuk penggalan dana untuk anda sendiri dan sudah tertera di Bank mana minta ditransfer,” tulis Asri Welas dalam keterangan yang mengunggah foto akun milik penipu tersebut saat detikHOT, Jumat (08/12/2018).

Baca Juga ...   Ini Sikap Asri Welas Saat Harus Membagi Kegiatan Syuting Dan Menjaga Anaknya

Selain marah karena menggunakan foto dirinya dan sang anak untuk menipu, Asri  Welas juga meminta pemilik akun untuk menutup akun tersebut. Jika peringatan darinya tak dihiraukan, Asri tak segan untuk melaporkan kasus ini kepada pihak yang berwajib.

Dengan KERASSSSSS saya meminta anda untuk menutup akun Facebook tersebut tolong hentikan penipuan ini atau saya akan membuat laporan,” tambahnya.

Tak hanya menggunakan fotonya dan sang anak, pembuat akun palsu itu juga mengambil foto milik YouTuber Hijab.

Tak hanya Asri Welas yang merasa geram dengan kasus penipuan tersebut. Namun juga beberapa sahabat Asri Welas yang mengetahuinya. Mereka mendukung Asri untuk melaporkan pelaku tersebut ke polisi.

Baca Juga ...   Tarif Sekali Endorse Rp 17 M, Berikut Lima Selebgram Termahal Dunia

Laporin aja mbak yang kayak gini-gini,” komentar Ruben Onsu.

Ya Allah keterlaluan banget itu orang,” timpal Nikita Mirzani.

Salah satu sahabat Asri Welas menyebut jika saat ini akun Facebook yang dimaksud Asri Welas sudah tak ditemukan. Kemungkinan akun yang dimaksud oleh Asri telah ditutup.

Mbak aku tadi liat sudah tdk ada akun facebooknya kayaknya sudah ditutup karena banyak yang komentar,” sahabat Asri lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.