Barat

Tak Ingin Mentalnya Terganggu, Pete Davidson Blokir Ariana Grande

Pete Davidson dan Ariana Grande telah putus sejak beberapa waktu yang lalu. Setelah tak lagi menjalin kasih dengan Ariana Grande, bintang Satuday Night Live itu memilih untuk memblokir semua kontak Ariana Grande. Tak hanya kontak, Pete juga memblokir semua media sosial milik pelantuk ‘Thank You, Next’ itu.

Bukan tanpa alasan, Pete Davidson melakukan ini karena ingin jauh dari pemberitaan sang mantan tunangannya itu. Ia ingin menjaga kestabilan kesehatan mentalnya. Diketahui selama ini Pete memang mengalami gangguan mental yang cukup serius. Ia khawatir berbagai pemberitaan tentang Ariana Grande akan berpengaruh terhadap kesehatan mentalnya.

Ditambah lagi belakangan ini Ariana Grande tengah banyak diberitakan lantaran prestasinya dalam video klip single terbarunya yang bertajuk ‘Thank You, Next’ dan dinobatkan sebagai Woman of The Year oleh majalah Billboard.

Baca Juga ...   Tutup Tato, Pete Davidson dan Ariana Grande Dikabarkan Putus

Hal itu tentu saja dapat menyinggung hubungannya dengan Ariana Grande yang telah kandas.

Video klip ‘Thank You, Next’ milik Ariana Grande seolah ingin menunjukkan pada dunia bahwa ia yang meninggalkan Pete. Dalam video sensasional itu, Ariana menuliskan kalimat ‘Sorry I dipped’ berdampingan dengan foto Pete Davidson. Pelantun ‘Side to Side’ itu juga mengakui jika dirinya saat ini diblokir oleh Pete Davidson.

Mengingat begitu banyak penggemar Ariana Grande yang membully Pete, Ariana memahami betul langkah Pete memblokir dirinya. Namun, selama ini Ariana tak pernah menggiring opini atau meminta penggemarnya untuk melakukan bullying kepada mantan tunangannya itu.

Aku akan selalu memiliki cinta padanya dan bila kamu memiliki pandangan berbeda atas karyaku, mungkin kamu tak mendapat poin (yang ingin kusampaikan),” tulis Ariana dalam sebuhah DM.

Baca Juga ...   Alami Insiden Pengeboman Saat Tur, Ariana Grande Ngaku Masih Trauma

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.