Seleb

Nama Sang Suami Dijadikan Kedok Penipuan, Ashanty Sebarkan Nomor Pelaku

Baru-baru ini beredar kabar yang mengejutkan. Bagaimana tidak, pasalnya nama sang musisi ternama, Anang Hermansyah dijadikan kedok sebagai penipuan. Kabar tersebut dituturkan langsung oleh sang istri Anang, Ashanty lewat akun Insta Story-nya.

Pada akun Instagramya tersebut Ashanty terlihat memposting screenshoot dari pesan sang pelaku penipuan itu. Lebih jelasnya seperti inilah pesan yang dituliskan sang pelaku saat meminta pulsa ke korbannya.

Maaf mengganggu (emotikon) sy anang hermansya lagi d mana ni??,” Tulis sang pelaku penipuan mengatasnamakan Anang tersebut.

Sy dapat musibah dijalan ni klo bisa minta tolong diisikan pulsa 100 di nomor wa yg ini buat hubungi istri saya. Uangnya sy ganti besok ya??,” tulis pesan selanjutnya sang pelaku penipuan tersebut.

Baca Juga ...   Lanjutkan Pendidikan, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Jalani Hubungan Jarak Jauh

Tak hanya pesan itu saja yang membuat Ashanty geram. Namun pada saat sang korban tanya dimana keberadaan Anang, sang pelaku menjawab jika sang suaminya itu tengah berada ditrotoar.

Dan karena kebohongan yang luar biasa tersebut, Ashanty pun tak lupa untuk menghimbau kepada siapapun agar tak percaya jika ada orang yang mengatasnamakan suaminya itu.

Gila ini dikirim temen banyak banget ngaku3 mas anang mintain orang pulsa. Hati2 yaah kl ada yg kena mengatasnamakan kita, ini salah 1 nomer nya @ananghijau,” Tulis sang istri Anang Hermansyah tersebut.

Tak hanya Ashanty saja yang geram dengan kejadian tersebut, tapi dua anak sambungnya, Azriel Hermansyahdan Aurel Hermansyah juga ikut merasakan hal yang sama. Tapi berbeda dengan Anang yang terlihat lebih santai.

Baca Juga ...   Pernah Murka, Ashanty Minta Aurel Hermansyah Keluar Dari Rumah

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.