Seleb

Dewi Sandra Curhat Rela Dijadikan Yang Keempat Oleh Sang Suami

Hubungan rumah tangga Dewi Sandra dan sang suami, Agus Rahman memang selalu terlihat tenang dan harmonis. Keduanya sering membagikan foto kebersamaan lewat akun Instagram masing-masing. Tak terkecuali dengan momen romantic baru-baru ini yang dibagikan oleh sang aktris cantik ini.

Lewat akun Instagram pribadinya Dewi terlihat memposting sebuah foto dirinya yang tengah bersama sang suami. Dengan senyum sumringahnya, sang aktris ini terlihat merangkul Agus. Tak hanya foto romantic saja, tapi Dewi juga menuliskan sebuah caption yang intinya rela dijadikan keempat oleh suaminya itu. Lebih jelasnya seperti inilah caption yang dituliskan Dewi.

SIAP. Ku siap menjadi yang ke-4. #1 Allah di hatiMu. Always number one. Dia yang mencintai Pencipta-Nya pasti akan menghargai hambaNya. Dia yang takut kepada Tuhan-Nya maka tidak akan menyia-nyiakan kehidupannya,” Tulis sang wanita berusia tiga puluh delapan tahun itu.

Baca Juga ...   Jadi Korban Hingga Dilarikan Ke Rumah Sakit, Edison Wardhana Malah Kuatkan Demian. Ini Penuturan Demian Aditya

#2 NabiShallallahu ‘alaihi wa sallam sebagai pedoman dan panutan. Jika beliau adalah manusia termulia sepanjang masa maka ku berharap kau bisa mengajarkanku tentang kemuliaan, kesabaran, keimanan dan ketakwaannya,” Sambung sang wanita kelahiran Brasil itu.

#3 Wanita pertama yang berhak ada dalam hatimu adalah ibumu. Surgamu berada di bawah telapak kakinya, 9 bulan di rahimnya dan doa setiap pagi siang dan malam sampai detik ini tidak akan bisa kau balas sampai kapanpun..maka tak pantas jika aku menjadi penghalang antara kau dan dia,” Lanjut postingan sang pelantun ‘Ku Akui’ tersebut.

#4 and than…there is me…I love you @agoozerahman,” Tutup postinganya.

Baca Juga ...   Produseri Lagu ‘Ku Akui’, Ruben Onsu Ajak Cita Citata Kolaborasi Bareng Sang Istri

Sontak usai postingan itu terpasang, tak sedikit netter yang memuji sikap Dewi. Bahkan banyak netter yang mengaku terharu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.