Film, TV & Musik

Dinobatkan Jadi Film Horor Terlaris 2018, Begini Kebahagiaan Luna Maya Perankan Karakter Suzzana

Beragam film horor beberapa belakangan ini memang tengah menghiasi kaca bioskop. Bahkan tak sedikit film horor tersebut yang tampil dan rilis di tahun 2018 ini. Salah satunya yaitu film remake sosok mendiang Suzanna bertajuk ‘Suzanna Bernapas Dalam Kubur’. Sosok Suzanna sendiri diperankan oleh Luna Maya.

Dan usai film ini dirilis, pencapaiannya pun diluar dugaan. Bagaimana tidak, pasalnya pada penayangan dihari ke -21, film yang dibintangi Luna ini telah mencapai angka 3.155.144 penonton. Seakan merasa bahagia atas pencapaian tersebut, begini perasaan yang dituturkan sang mantan kekasih Reino Barack tersebut lewat akun Instagramnya.

February kemarinsaya berkesempatan pergi Ke Moscow, Russia untuk mencetak mokap prosterik. Ini pengalaman pertama saya shooting dengan memakai prostetik. Kalo di Tanya berat yess sangat berat krn yang tadi nya hanya make up biasa sekarang ada benda asing di muka Selama -+ 12-16 jam Sehari,” Tutur sang pemeran karakter Suzanna itu.

Baca Juga ...   Luna Maya dan Cut Tari Masih Jadi Tersangka, Ariel Noah: Semoga Cepat Beres

Tapi melihat hasil kerja keras saya Selama hampir 4 bulan shooting. Seneng Dan puas sekaliTerima kasih yang udah support dengan menonton #suzzannabernapasdalamkubur Dan bagi yang belom nonton, film nya masih tayang. So please datang Ke biokop Dan nonton. Support our local film,”Lanjut penuturannya itu.

Sontak usai postingan itu terpasang, tak sedikit netter yang memberikan support dan memuji penampilan Luna di film horor tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kepergian Jessica Iskandar Ke Amerika Serikat Jadi Sorotan, Ini Bukti Kuat ‘Pesbukers’ Bikin Gimmick

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.