Asia

Priyanka Chopra Pulang Kampung Setelah Gelar Pesta Lajang Di Eropa


Priyanka Chopraah baru-baru ini diketahui telah pulangke tanah airnya di India, tepatnya di kota Mumbai. Ia didampingi olehsepupunya, Parineeti Chopra yang sebelumnya juga menemaninya menyelenggarakansebuah pesta lajang dengan para kerabat dekatnya di Eropa.

Kedatangan keduanya sempat memicu perhatian publik saat keduanya akan berpisah di parkiran. Kedua perempuan manis tersebut diketahui sama-sama berkarier di industri perfilman Bollywood dan memiliki sangat banyak penggemar. Kedunaya sempat berpelukan manis sebelum benar-benar berpisah, Parineeti sudah ditinggu oleh keluarga, begitu juga dengan Priyanka Chopra.  Priyanka sendiri ternyata telah ditunggu oleh sang adik dan Ibu tercinta.

Kepulangan Priyanka kali ini menjadisangat spesial bagi keluarga karena memang mereka berencana merayakan Diwali bersama keluarganya. Bagi Priyanka sendiri, memang tidak ada tempat yang lebih tepat untuk merayakan Diwali selain di rumah bersama keluarga tercintanya.

Baca Juga ...   Kisah Pilu Kan Mi Yeon dan Yoon Eun Hye Eks Baby V.O.X Menjadi Korban Serangan Haters

Bersama Orang-orang Terdekat

Selamat Diwali. Sangat senang karena bisa berada di rumah untuk merayakannya bersama orang-orang tercintaku. Aku berdoa agar dunia dilimpahkan cinta, cahaya dan kebahagiaan,” tulis Priyanka sebagai keterangan foto.

Fakta tersebut diakui sendiri oleh Priyanka Chopra yang membuat sebuah postingan di akun Instagramnya. Ia mengabadikan beberapa foto dengan mengunggahnya di akun @priyankachopra yang ia pegang sendiri.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Sebelumnya, Priyanka Chopra yangmerayakan pesta lajang bersama rekan-rekannya bersantai pada akhir pekan diAmsterdam, Belanda. Selain bersama beberapa sepupu, dan sahabat dekat, ia jugadiketahui bertemu dengan sang kekasih Nick Jonas. Tidak ada keterangan lebihlanjut dari Priyanka Chopra mengenai pemilihan Amsterdams sebagai tempatpenyelenggaraan pesta tersebut. Hal terpenting adalah, Ia mengaku perayaanpestanya kali ini benar-benar sangat berkesan bagi dirinya.

Baca Juga ...   Kim Young Ok Curhat Habiskan Masa Senjanya Rawat Sang Cucu

Selain memakai gaun cantik dan super modis, Priyanka juga menggelar pesta piyama di Amsterdam pada acara penutupan. Dalam postingan Instagram yang terlihat, Priyanka terlihat kompak memakai piyama berwarna pink malam itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.