Film, TV & Musik

Cover Lagu Milik Wahyu ‘Selow’, Via Vallen Tuai Cibiran

Belakangan ini nama Via Vallen tengah rajin meng-cover lagu musisi lain. Mulai dari lagu milik BlackPink hingga lagu yang sempat viral beberapa belakangan ini bertajuk ‘Karna Su Sayang’. Semua lagu yang dicover Via pun seakan tuai kontroversi.

Bagaimana tidak, pasalnya tak sedikit netter yang memberikan pujian atas suara yang dilantunkan musisi asal Sidoarjo ini. Seakan ingin membuat para penggemarnya selalu mendukungnya, Via pun kembali mengcover lagu baru milik Wahyu bertajuk ‘Selow’.

Baru saja di-cover tapi jumlah viewers-nya sudah mencapai 2,5 juta lebih. Bahkan suara Via pun berhasil menjadi trending YouTube diposisi nomor dua. Namun sayangnya respon netter berbeda usai lagu tersebut diposting di YouTube.

Baca Juga ...   Jumlah Viewers MV ‘Meraih Bintang’ Membeludak, Netter Sibuk Puji Via Vallen

Tak sedikit netter yang mempertanyakan tentang royalti hingga permintaan izin apakah sudah dilakukanoleh Via atau belum. Dan ada juga netter yang mengaku kurang srek dengan Via karena tidak menciptakan karya sendiri melainkan terus melantunkan lagu orang lain.

Hadeh dulu gw suka via valen tapi semenjak tenar seakan gw ilfil kenapa ga bikin lagu sendiri kenapa musti cover lagu org lain ? Apa ini amanya karya ?,” Tutur seorang netter.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Tiap lagu aja didangdutin sya bukan haters nya via yaa, tpi knpa hobi bgt nyanyiin lg lu org dg versi dia.. Byar royalti g sih klo kek gni?,” Sahut netter yang lain.

Baca Juga ...   Lagu ‘Ini Aku’ Dituding Plagiasi Lagu ‘April’ Milik Fiersa Besari, Begini Sikap Bijak Devano Danendra

Ohh lagu ini toh yang dicover sama mba Via Valen baru-baru ini udh dapat izin belum buat dicover? Wkwkw,” Lanjut komentar netter yang lain.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.