Film, TV & Musik

‘Reuni 212’ Tak Diliput Media, Prabowo Subianto Marah Dan Sentil Para Jurnalis

Tepat pada tanggal 2 Desember lalu sebuah peristiwa bertajuk ‘Reuni 212’ telah sukses digelar di Monumen Nasional atau Monas. Namun sayang, pada peristiwa bersejarah tersebut ternyata banyak media yang tak meliput. Bahkan hanya ada dua stasiun televise yang turut mengabadikan momen penting tersebut yakni TV One dan I-News.

Mengetahui kurangnya tingkat objektifitas para media tanah air, sang capres Indonesia dengan urutan nomor dua, Probowo Subianto pun angkat bicara. Prabowo bahkan sampai marah-marah hingga menyindir para jurnalis dengan kalimat yang cukup tegas. Lebih jelasnya seperti inilah geramnya Probowo kepada para media tanah air.

Buktinya media hampir semua tidak mau meliput 11 juta lebih orang yang kumpul. Belum pernah terjadi di dunia,” Tutur sang Capres itu.

Baca Juga ...   Bangga Musik Era 90-an Masih Banyak Diminati Generasi Muda, Ini Penuturan The Groove

Saya katakan, hei media-media yang tidak mau mengatakan ada belasan juta orang atau minimal berapa juta orang di situ, kau sudah tidak berhak menyandang predikat jurnalis lagi. Kau boleh kau cetak, boleh kau ke sini dan ke sana, saya tidak mengakui anda sebagai jurnalis,” Sambung penuturannya tersebut dengan rasa geramnya.

Tak hanya Prabowo yang berkomentar, tapi sang wakil ketua Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI, Sujarwanto Rahmat Arifin pun juga angkat bicara. Yang mana Arifin mengaku akan tetap memproses para media yang tidak mau meliput peristiwa ‘Reuni 212’ itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Harry Style "One Direction" Dan Camille Rowe Jalan Bareng, Datingkah?

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.