Film, TV & Musik

Lakukan Ciuman Mesra Di ‘Swing Kids’, Park Hye Soo – D.O EXO Ungkap Hal Mengejutkan Ini

Aktris dan aktor tampan, Park Hye Soo dan D.O EXO, baru-baru ini dipercaya untuk membintangi sebuah film yang sama bertajuk ‘Swing Kids’. Film ini sendiri rencananya akan tayang perdana pada tanggal 12 Desember mendatang.

Film ini menceritakan tentang D.O yang memerankan karakter Roh Ki Soo sebagai sosok tentara Korea Utara yang tengah ditahan disebuah kamp Korea Selatan. Dan gara-gara dikurung di kamp militer tersebut, Roh Ki Soo tiba-tiba mulai menyukai sebuah tap dance. Hingga akhirnya sang karakter D.O berusaha keras agar bisa ngedance.

Namun bukan adegan ngedance tersebut yang dibahas oleh bintang utama drama ini. Tapi Park Hye Soo dan D.O justru membahas tentang adegan ciuman mesra yang dilakoninya. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat tampil di jumpa pers filmya tersebut, seperti inilah cerita Park Hye Soo dan D.O.

Baca Juga ...   Belum Puas Berkarya, Angga Sasongko Kembali Sutradarai Film ‘Mencuri Raden Saleh’

Sejujurnya, itu adalah adegan yang sangat berbahaya. Adegan mengharuskan kami berciuman tanpa sengaja karena seseorang menginjak kepalaku dari belakang. Awalnya, mereka menginjakku terlalu keras, dan gigiku sakit,” Tutur sang pemeran karakter Roh Ki Soo itu.

Dengan cepat Park Hye Soo pun langsung menyahut perkataan sang lawan mainnya itu.

Rasanya lebih sakit dari yang kubayangkan. Itu seharusnya cukup mengungkapkan situasi yang tidak nyaman, tapi aku ingat syuting berkali-kali karena kami terlihat seperti sangat menikmatinya atau sangat membencinya,” Sahut sang bintang wanita film ‘Swings Kids’ itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ada dialog Keanu Reeves dengan Bahasa Indonesia di John Wick 3

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.