Seleb

Belajar Dari Angela Lee, Jangan Sampai uang Membutakan Anda Sehingga Hutang-hutang Menumpuk

Para artis papan atas memang sering kali identik dengan pola hidup yang mewah. Sebab penghasilan mereka dari dunia hiburan memang termasuk penghasilan yang sangat besar. Tak hanya itu karena penghasilan mereka yang besar tersebut, namun beberapa dari mereka juga merasa jika pola hidup mewah menjadi salah satu ‘tuntutan’ dari seorang artis. Mereka yang dilihat sebagai figur publik tersebut merasa mesti melakoni kehidupan yang serba berkecukupan, ataupun termasuk berlebih.

Tuntutan kehidupan yang seperri mereka terkadang menjadikan kalangan selebritas dalam ambang kerugian sampai terjadi kemelaratan. Pola hidup yang mewah tak jarang membuat mereka menjadi terjerumus dengan hal negatif, misalnya saja obat-obat terlarang. Bahkan bisa jadi terlilit hutang yang banyak yang dkarenakan oleh keinginan dalam melakoni sebuah kehidupan yang sangat mewah. Sebagaimana nama Angela Lee yang akhir-akhir telah jadi sorotan publik. Yakni adalah salah satu pemain FTV yang sangat aktif dalam dunia Instagram tersebut sedang tersangkut kasus utang piutang.

Baca Juga ...   Rugikan Rekan Bisnis Hingga 12 Miliar, Begini Kronologi Penangkapan Angela Lee dan Suami

1

Angela Lee mengutarakan semuanya  pada medsos yang ada di Instagram mengenai masalah yang tengah melandanya sekarang ini. semenjak bulan lalu, Angela Lee telah jadi sorotan publik. Sebab, aktris FTV yang sangat aktif juga pada dunia Instagram tersebut terkait kasus utang yang menjeratnya. Lewat sebuah akun Instagram-nya, Angela bercerita jika semua itu bermula dari dirinya yang tak pernah kurang puas, walaupun sudah hidup berkecukupan bahkan termasuk aktris yang terbilang lebih dari cukup. Ia menyatakan kalau selama ini sudah dibutakan dengan yang namanya uang. Maka dari itulah, akhirnya dirinya pinjam uang sana ke mari. Serta utang-utang tersebut kian hari kian parah saat bisnis Angela tak berjalan lagi.

Baca Juga ...   Terungkap Sudah Alasan Kebersamaan Ariel NOAH dan Agnes Monica Beberapa Hari Terakhir Ini, Netizen Mengaku Lega. Yuks.. Simak Kebenarannya..!

Semuanya ini bisa terjadi sebab Angela telah hutang untuk membuat sebuah bisnis tas branded yang bunga miliaran. Nominal hutang Angela juga mencapai angka yang amat luar biasa, yakni senilai 25 miliar. Pastinya angka tersebut tak mudah dengan sekejap mata untuk dibayar. Jika dengan bunga yang makin lama kian membengkak.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.