Seleb

Jelang Perayaan Hari Natal, Jessica Iskandar Hadiahi Sang Mama Operasi Plastik

Sebentar lagi hari Natal untuk umat Kristiani akan segera digelar. Dan jelang perayaan hari natal, tak sedikit selebriti yang memberikan hadiah spesialnya untuk para orangtua masing-masing. Tak terkecuali Jessica Iskandar.

Lewat postingan akun Instagramnya, Jedar mengatakan jika dirinya telah mempersiapkan hadiah natal untuk sang mama yaitu operasi plastic. Bukan operasi plastic di Indonesia, melainkan di Korea. Lebih jelasnya seperti inilah cerita Jedar.

Bulan ini mamaku akan menjalani operasi facelift di Korea. Aku sudah mendaftarkan mama di klinik terbaik. Ini janji aku sama mama, semoga lancar mama. Aku tahu pengorbanan mama selama ini, mengurus 5 anak, sampai tidak ada waktu merawat diri, mama selalu tetap cantik di hatiku, di mataku, mama adalah sumber kepercayaan diriku selama ini. Aku deg-degan dengan hasilnya, tapi percaya bahwa klinik di Korea akan melakukan yang terbaik,” Tutur sang ibu satu anak itu.

Baca Juga ...   Terus Dituduh Pakai Jargon Syahrini dalam Lagunya, Siti Badriah Angkat Bicara

Tak hanya postingan saja. Lewat wawancaranya baru-baru ini seperti inilah klarifikasi yang dituturkan Jedar.

“Mama nggak ada perawatan dan nggak ada merawat diri. Sekarang aku terus kebayang, berani nggak ya ajak mama operasi muka? Ada psikolog juga ya, takut kenapa-kenapa mama usia 63. Berani nggak ya?,” Tutur sang sahabat Nia Ramadhani itu.

Terus Aku cari yang terbaik dan percaya. Aku tanya ke Amerika, Jerman, terakhir di Korea. Di Korea menyediakan konsultan bahasa Indonesia, lebih memudahkan. Aku cari RS yang bagus, benar, dan terkenal. Jadi ya sudah, balik lagi ke Korea. Ini permintaan mama sejak dulu. Sudah lawan psikis aku, ya ajak ke sana lagi. 8 Desember ajak ke Korea,” Tutup ceritanya itu.

Baca Juga ...   Richard Kyle Beberkan Alasan Jatuh Hati Pada Jessica Iskandar

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.