Film, TV & Musik

Move On Dari Novita Dan Widya, Mas Pur Gebet Cewek Cantik Ini Di ‘TOP’

Salah satu sinetron yang tengah menjadi favorit para penikmat layar kaca yaitu ‘Tukang Ojek Pengkolan’ atau ‘TOP’. Berbagai karakter di sinetron ini cukup menarik untuk diikuti, salah satunya yaitu karakter Mas Pur yang diperankan oleh Furry Setya.

Yang menjadi daya tarik dari Mas Pur yaitu tentang kisah percintaannya. Mas Pur sendiri telah ditolak oleh dua wanita. Pertama Novita yang diperankan oleh aktris cantik Putri Anne. Dan yang kedua yaitu Widya yang diperankan oleh Valeria Stahl.

Meski sudah ditolak oleh dua orang wanita, tapi nyatanya Mas Pur masih saja ingin mencari tambatan hati lagi. Hal itu terlihat dari adegan acting yang dilakoninya baru-baru ini. Dimana saat Mas Pur tengah mencari penumpang ojek tanpa disengaja melihat seorang wanita cantik mengenakan kaus dan celana jeans.

Baca Juga ...   Setengah Tiket Rp 25 Juta Terjual, Promotor Terkejut!

Bahkan sangking terpesonanya, karakter Mas Pur ini hampir menabrak rumah warga. Wanita cantik yang dimaksud ini adalah Siska yang diperankan oleh Shandy Ishabella. Sontak usai mengetahui adegan tersebut, tak sedikit netter yang menggoda Mas Pur.

Gebetan ke berapa kang??? Rekor muri ‘purnomo, karakter sinetron dengan gebetan terbanyak’,” Komentar seorang netter.

Langsung move on,” Sambung netter yang lain.

“Mas pur… Semangat pejuang cinta,” Sahut komentar netter lagi.

“Horeee.. ada cewe baru lagi.. lbh cantik dari Widia… Semoga gak gagal lagi ya mas Purnomo…hehehehe,” Lanjut komentar netter lain lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tampil Perdana Usai Vakum 18 Tahun, Band The Moffatts Janjikan Ini

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.