Film, TV & Musik

Demi Ungkap Alasan Lepas Hijab, Hotman Paris Sogok Rina Nose Dengan Segepok Uang

Baru-baru Rina Nose sempat mengisyaratkan alasan dirinya melepas hijab satu tahun yang lalu. Namun saat wawancaranya tersebut, Rina tak begitu gamblang membeberkan alasannya.

Seakan merasa penasaran kenapa sang presenter ini akhirnya buka aurat hijabnya, salah satu acara variety show ‘Hotman Paris Show’ akhirnya mengundang Rina. Dipandu oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan juga Melaney Ricardo, Rina bersama Nikita Mirzanipun menjadi bintang tamu.

Dan demi alasan melepas hijab terbongkar, Hotman pun sampai menyogok Rina dengan segepok uang. Lebih jelasnya seperti inilah percakapan sang wanita kelahiran Bandung dengan pengacara kondang tersebut.

Itu yang kamu tulis di secarik kertas untuk siapa tadi? Katanya kenapa kau membuka kerudung, kau jawab secarik kertas, boleh enggak kita tahu isinya apa?,” Tanya yang host ‘Hotman Paris Show’.

Baca Juga ...   Sering Disebut Cantik, Isyana Sarasvati Bakal Bikin Syok Netter Di Film ‘Milly & Mamet’

Oh, itu yang tahu cuma Om Deddy (Deddy Corbuzier),” Jawab sang presenter serba bisa itu.

Saat Hotman menawarkan sejumlah uang kepadanya dan juga kepada bintang tamu lain, Rina pun menjawabnya dengan kalimat kocak.

Wani piro?,” Tanya sang sahabat Soimah itu dengan gaya bercandanya.

Tak mau pusus asa, Hotman pun kembali bertanya kepada Rina.

Nih, kalau dalam hukum, kalau sudah ada kontrak tentu ada prestasi, ada kontrak-prestasi. Saya sudah kasih prestasi saya (uang), sekarang kontrak kamu, apa isi secarik kertas itu? Kenapa kau membuka kerudung?. Ayolah,” Tutur sang pengacara kondang itu.

Ya pokoknya ada sesuatulah yang ditulis, gitu aja. Pokoknya enggak ada alasan dari pihak luar, apalagi laki-laki itu enggak ada. Itu konyol, alasannya konyol,” Jawab sang sahabat Irfan Hakim itu.

Baca Juga ...   Sebelum Ajukan Gugatan Cerai, Dipo Latief Ternyata Sudah Talak Tiga Nikita Mirzani

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.