Asia

Masa Lalu Jackie Chan Terungkap! ‘Sering Pukuli Anak dan Selingkuh’

Tak banyak yang tahu tentang kisah pribadi aktor ternama Jackie Chan. Namun, kehidupan pribadi sang aktor kemudian terungkap setelah ia berbicara panjang lebar dalam sebuah memori yang bertajuk ‘Never Grow Up’.

Memori tersebut dalam bentuk buku yang telah dirilis pada tahun 2015 dengan bahasa China. Namun, buku tersebut semakin dikenal setelah diterjemahkan dalam bahasa Inggris pada tahun ini. Tak ada rahasia, Jackie Chan menuliskan semua rahasia dalam kehidupan rumah tangganya, hingga ada beberapa bagian yang disebut olehnya sebagai ‘kesalahan besar’.

Salah satunya adalah dimana Jackie Chan ketahuan berselingkuh pada tahun 1999 lalu dengan Elaine Ng Yi Lei. Saat itu, Jackie Chan mengaku bingung dan tak tau harus bagaimana untuk jujur kepada Joan Lin, istri sahnya.

Baca Juga ...   Priyanka Chopra Mengaku Sangat Terharu Saat Hadiri Pernikahan Meghan Markle Menikah

Ketika kabar perselingkuhan yang menghasilkan anak terbongkar, media meledak-ledak seperti bom. Aku ingin menghubungi Joan saat itu, tapi tidak tahu apa yang harus kukatakan. Aku tak akan pernah bisa menjelaskan ini semua,” kata Jackie dalam bukunya, seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Tak hanya itu saja, Jackie Chan juga terbuka soal perilaku kasar yang sering ia lakukan kepasa putranya, Jaycee. Putra tampannya itu kerap menjadi korban pelampiasan saat emosinya sedang tak stabil.

Saat anakku, Jaycee, masih kecil, aku memukulnya sekali dan kerap main tangan. Seperti mengangkatnya tinggi-tinggi dan melemparnya ke sofa. Saat itu, aku membuat Jaycee dan ibunya sanga ketakutan. Aku juga merasa sangat menyesal,” tandas Jackie Chan.

Baca Juga ...   Kepala Stasiun TV IRIB Iran Dipecat Gara-Gara Adegan Seks Film Jackie Chan Tersebar

Meski Jackie Chan sangat terbuka tentang kehidupan pribadi dan rumah tangganya dengan Joan Lin, namun sayangnya ia tak menceritakan bagian perselingkuhannya dengan detail. Selain itu, ia juga tak menyebutkan bagian perselingkuhannya yang hingga menghasilkan keturunan. Jackie Chan tidak lagi menganggap Etta Ng, anak dari Elaine Ng Yi Lei sebagai anaknya. Hal tersebut dikarenakan Etta Ng memiliki orientasi sesksual penyuka sesama jenis.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dinobatkan Sebagai Bintang Tertampan Nomor 8 Didunia, Begini Sedihnya Jo In Sung

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.