Barat

Dinilai Singgung Jessica Simpson Soal ‘Keperawanan’, Natalie Portman Angkat Bicara

Baru-baru ini aktris cantik, Natalie Portman, dan musisi cantik, Jessica Simpson, tengah terlibat perseteruan. Perseteruan tersebut berawal dari pernyataan Natalie yang dinilai terlalu pedas dan menyinggung Jessica.

Saat itu Jessica tengah melakukan pemotretan dengan sebuah sampul majalah dan mengenakan busana bikini. Dan yang menjadi sorotan Natalie yaitu sebuah kalimat yang dituliskan disampul tersebut yaitu ‘Aku Perawan’. Sontak usai melihat potret dan juga kalimat majalah, seperti inilah komentar sang aktris ‘Annihilation’ itu.

Aku ingat saat aku remaja, Jessica Simpson tampil di sampul majalah dan mengatakan ‘Aku perawan’, sambil memakai bikini. Dan aku bingung. Apa yang mereka coba sampaikan kepadaku sebagai seorang wanita, seorang remaja perempuan,” Tutur sang aktris berusia 37 tahun itu.

Baca Juga ...   Viral Video Travis Scott Bercumbu Dengan Wanita, Kylie Jenner Ngamuk

Sontak usai mengetahui komentar Natalie, Jessica pun langsung menyanggah dan merasa tersinggung.

Natalie Portman, aku kecewa pagi ini ketika aku membaca bahwa aku ‘membingungkan’ dirimu karena mengenakan bikini dalam foto yang kuambil ketika aku masih perawan pada tahun 1999,” Tutur sang pelantun ‘Take My Breath Away’ itu.

Sebagai tokoh masyarakat, kita berdua tahu bahwa imej kita tidak sepenuhnya berada dalam kendali kita setiap saat, Bagaimana pun aku diajari untuk menjadi diri sendiri dan menghormati bagaimana semua wanita mengekspresikan diri mereka dengan cara yang berbeda-beda,” Sambung sang pelantun ‘I Wanna Love You Forever’ itu.

Baca Juga ...   Dituntut Karena Kasus Pemukulan pada Tahun 2016 Lalu, Pihak Justin Bieber Belum Bereaksi

Seakan merasa tidak berniat mengatakan hal tersebut, Natalie pun langsung meminta maaf.

Aku tidak pernah bermaksud mempermalukan siapapun dan itu benar-benar bukan tujuanku. Aku sebenarnya sedang membicarakan pesan yang coba disampaikan media pada wanita-wanita muda di luar sana. Aku benar-benar minta maaf untuk yang merasa tersakiti karena itu bukanlah tujuanku,” Kata sang bintang ‘Thor’ itu.

Dan dengan besar hati Jessica pun memaafkan Natalie.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Shepard Fairey, Seniman Kritik Donald Trum Lewat Karya Seni

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.