News

Waspada Menyalakan Kipas Angin, Jangan Langsung Diarahkan Pada Tubuh Akan Berujung Kematian

Musim-musim yang seperti ini enak sekali jika siang hari yang panas nan terik tiduran di kamar dengan menyalakan kipas ataupun AC. Kipas atau AC menjadi pilihan utama di negara yang memiliki iklim tropis. Apalagi seperti negara Indonesia yang beriklim tropis seperti ini, hampir seluruh warganya akan memilih itu ketimbang mesti mengeluarkan banyak keringat karena menahan panas.

Keringat yang berlebihan akan membuat risih apalagi jika tubuh hingga basah sebab keringat. Saking tak mau kepanasan, banyak orang yang menyalakan kipas maupun AC saat tengah tidur. Sebab hal tersebut telah menjadi sebuah kebiasaan yang dilakukan oleh negara beriklim tropis. Jika nggak pakai, ya tak bisa tidur pulas.

Baca Juga ...   Lee Jong Suk Pacaran dengan Kwon Nara

Namun demikian waspadalah anda dengan Kipas angin dan AC tersebut apabila kamu adalah tergolong salah satu kalangan penggemar kipas maupun AC garis keras. Beberapa saat yang lalu di negara yang sama – sama memiliki iklim tropisnya dengan Indonesia yakni negara Thailand, seorang laki-laki didapati telah meregang nyawa usai memakai 3 kipas angin secara langsung ketika tengah tertidur! Usai diselidiki, ternyata laki-laki tersebut mengalami hipotermia. Lho, bukannya hipotermia cuma dapat dialami orang ketika ada di Kutub Utara ya? Bagaikan lagunya Gita Gutawa tersebut. Agar mengetahui informasi secara lengkapnya mari kita simak yuk ulasan dari kami di bawah ini :

1

Laki-lakiberusia 44 tahun tersebut ditemukan tewas dalam kamarnya usai tidur menggunakan 3 kipas angin yang nyala dengan bersamaan. Kamar tidur lelaki asal Thailand tersebut ditemukan tidak bernyawa. Seorang pria yang bernama Sobthawee Boonkua mesti kehilangan nyawanya usai tidur memakai 3 kipas angin sekaligus, serta ditujukan langsung pada badannya.

Baca Juga ...   Bagaimankah Kiranya Bentuk Vagina Yang Normal ?

Udara panas tersebut diduga sebagai salah satu alasan mengapa lelaki tersebut memakai kipas angin 3 sekaligus. Sebelum meregang nyawa pria tersebut sempat bermalam di rumah saudaranya di Tambon Nai Muang lalu pada keesokan paginya, ia telah ditemukan tidak bernyawa lagi di sebuah kamar tidurnya dengan kipas angin yang masih menyala.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.