Film, TV & Musik

Kehadirannya Di ‘Oscar 2019’ Tuai Kontroversi, Kevin Hart Mengundurkan Diri Jadi Host

Sang aktor tampan Kevin Hart, belum lama ini dipercaya untuk menjadi pemandu acara ‘Oscar 2019’. Kehadiran Kevin ini sendiri telah diumumkan cukup lama oleh pihak Academy of Motion Picture Arts And Sciences atau AMPAS.

Namun ternyata keputusan AMPAS memilih Kevin menjadi host tidak mendapatkan persetujuan. Kevin justru banjir hujatan dari para netter. Tak sedikit netter yang menyinggung sang aktor ini sempat terlibat kasus KDRT dengan istri pertamanya. Selain itu ada juga netter yang menyinggung tentang permasalahan kalimat penghinaan bagi kaum LGBTQ yang diucapkan Kevin.

Dan ada juga beberapa netter yang mengancam bahwa dirinya tidak akan antusias jika Kevin tetap ada diacara tersebut. Seoalah tak ingin membuat suasa kacau dan acara besar itu hancur karena kehadirannya, baru-baru ini Kevin pun membuat keputusan yang mengejutkan. Lewat akun twitternya secara gamblang Kevin memutuskan untuk mengundurkan diri menjadi host diacara tersebut.

Baca Juga ...   Sukses Bintangi Film Lawas Mendiang Robin Williams ‘Jumanji : Welcome to the Jungle’, Kevin Hart Ngaku Ingin Lagi Bintangi Film Lawas Yang Satu Ini. Kira-Kira Film Apa Ya….???

Aku telah membuat pilihan untuk mundur jadi pemandu acara Oscar tahun ini …. ini karena aku tidak ingin menjadi hambatan pada malam yang seharusnya dirayakan oleh begitu banyak seniman berbakat yang luar biasa. Aku dengan tulus meminta maaf kepada komunitas LGBTQ untuk kata-kataku yang tidak sensitif di masa lalu,” Tutur sang bintang ‘Jumanji : Welcome to the Jungle’ itu.

Aku minta maaf kalau aku menyakiti orang lain. Tujuanku adalah menyatukan orang-orang agar tidak memisahkan kita. Banyak cinta & penghargaan kepada Academy. Kuharap kita bisa bertemu lagi,” Sambung pernyataannya itu.

Namun meskipun Kevin telah membeberkan keputusannya itu hingga saat ini pihak acara ‘Oskar 2019’ belum juga memberikan klarifikasinya.

Baca Juga ...   Bintangi Peran Utama Cewek Di ‘London Love Story 3’, Michelle Zudith Bahas Tentang Komitmen Hubungan Percintaan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.