Film, TV & Musik

Lesti Dan Fildan D’Academy Rilis Single Duet ‘Lebih Dari Selamanya’

Musisi berbakat pelantun lagu dangdut jebolan ajang pencarian bakat ‘D’Academy’, Fildan Rahayu dan Lesti Andryani, baru-baru ini dipercaya untuk melantunkan single duet. Lagu yang dilantunkan itu sendiri bertajuk ‘Lebih Dari Selamanya’.

Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Bilangan Kuningan, seperti inilah cerita Fildan dan Lesti tentang single duetnya itu. Dimulai dari Fildan yang menceritakan makna dari lagu tersebut yaitu tentang kesetiaan cinta sejati.

Yang pasti ini bicara tentang cinta sejati di mana dua pasangan ini walaupun satunya enggak ada lagi, tapi cinta mereka tetap dalam hatinya. Meninggal tetap setia,” Tutur sang pria jebolan ajang pencarian bakat ‘D’Academy’itu.

Seakan tak ingin kalah dengan Fildan, Lesti pun juga ikut menyambung pembicaraan tersebut. Lesti mengaku jika dirinya merasa senang karena bisa berduet dengan Fildan. Dan lagu ‘Lebih Dari Selamanya’ tersebut merupakan single duet pertamanya dengan Fildan.

Akhirnya bisa memiliki single berdua dengan Fildan. Ini duet single pertama saya dengan Fildan, rasanya senang sekali,” Tutur sang wanita berumur19 tahun itu.

Meski belum begitu lama video klip lagu terpasang di YouTube, tapi nyatanya saat ini jumlah penontonnya sudah luar biasa. Dan menanggapi hal tersebut, Lesti pun merasa bersyukur karena karyanya bisa diterima masyarakat.

Alhamdulillah ya positif sih hehehe. 85 persen positif,” Kata sang wanita sang pelantun ‘Egois’ itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Alami Insiden Pengeboman Saat Tur, Ariana Grande Ngaku Masih Trauma

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.