Barat

Ada Anggapan Meghan Markle Bakal Hadapi Masalah Seperti Putri Diana

Pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry begitu menyita perhatian publik. Pasalnya, seperti yang telah diketahui selama ini bahwa Meghan Markle bukan dari kalangan bangsawan dan juga berkulit hitam. Ada ramalan yang menduga bahwa istri dari Pangeran Harry itu akan menghadapi permasalahan seperti yang dihadapi oleh Putri Diana dimasa lalu.

Anggapan ini diungkap oleh salah seorang jurnalis yang bernama Tina Brown, penulis ‘Diana Chronicles’, baru-baru ini. Menurut Tina, selama ini Meghan Markle telah berusaha melakukan banyak cara untuk menyesuaikan diri menjadi anggota kerajaan Inggris.

Kurasa ia sudah melakukan pekerjaan yang baik. Tapi, lucunya, kurasa dia akan menghadapi permasalahan yang sama yang juga pernah dihadapi oleh Diana,” kata Tina seperti dilansir dari US Magazine, Rabu (05/12/2018).

Baca Juga ...   Christian Carino Ketahuan Selingkuh, Lady Gaga Batalkan Rencana Pernikahan

Tina melanjutkan bahwa pada awal pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana, ada masa yang disebut dengan ‘The Upstage Problem’. Keadaan inilah membuat publik selalu ingin mendengar kabar Putri Diana di kerjaan Inggris dan tak ingin mendengar kabar  yang lain.

Saat ini agak berbeda karena Pangeran Harry punya karisma yang melimpah. Tapi anggota keluarga kerajaan lain merasa seperti, orang-orang terlalu terobsesi pada Meghan dan Harry. Dan Meghan lagi, Meghan dan Meghan,” tambah Tina.

Tina menyarankan kepada Meghan untuk lebih berhati-hati karena ia bukanlah urutan menjadi ratu untuk berikutnya. Seperti yang diketahui selama ini bahwa Kate telah mempersiapakan diri sebaik mungkin untuk menjadi ratu dalam kerajaan Inggris.

Baca Juga ...   Wow! Ini Dia Reinkarnasi Dari Michael Jackson, Siapa Ya?

Kurasa Meghan yang cerdas harus lebih berhati-hati dan sadar kalau dia bukan di urutan selanjutnya untuk mernjadi Ratu. Kate sangat berhati-hati mempersiapkan diri melakukan peran tersebut,” lanjutnya.

Padahal, menurut Tina, Meghan selama ini telah menyadari posisi dirinya yang akan menjadi saingan Kate Middleton.

Meghan harus menyadari, maksudnya, kurasa dia sudah menyadari dan saat ini melakukannya dengan baik bahwa dia tidak akan memulai provokasi atau menjadi pembanding,” kata Tina mengakhiri.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Keluarkan Dana Fantastik, Yuks.. Intip Persiapan Pernikahan Pangeran Harry Dengan Meghan Markle

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.