Seleb

Bercucuran Air Mata, Gisel Ungkap Perasaan Saat Bicara Perceraian

Banyak yang tak habis pikir mengapa Gisel menggugat cerai Gading Marten. Padahal, selama ini Gisel terlihat ceria dan tak menunjukkan kesedihan terkait prahara rumah tanganya dengan Gading. Bahkan, pada saat konferensi pers, Gisel nampak begit ceria dengan senyuman yang selalu menghiasi wajah cantiknya.

Namun, dibalik itu semua ternyata Gisel menyimpan kesedihan yang amat dalam. Hal ini diungkapkan saat ia cerita dengan Boy William di dalam mobil. Ibu satu anak itu sampai bercucuran air mata saat bercerita tentang perceraiannya dengan Gading Marten.

Aduh rese lo ah, kamu buat aku nangis,” tutur Gisel sembil tertawa menutupi kesedihannya. Namun ia tak dapat membendung air matanya yang membasahi pipi.

Baca Juga ...   Pamerkan Kemesraan Di Pantai, Dimas Anggara - Nadine Chandrawinata Bikin Warganet Cemburu

Saat itu Gisel menjadi bintang tamu dalam ‘Nebeng Boy’ yang merupakan YouTube Channel milik Boy William.

Yang disedihkan oleh Gisel saat berpisah dengan Gading adalah kenyataan mereka tak lagi dapat bersama seperti dulu dalam membesarkan Gempi.

Ya pasti, ada sesuatu yang hilang dari hidup kita. Yang paling aku rindukan nantinya yang pasti ya kebersamaan sebagai orangtuanya Gempi ya. Ya masih bisa bareng, tapi nggak bisa bareng-bareng kayak dululah ya,” ungkap Gisel masih dengan ekspresi sedih.

Namun sayangnya ia tetap tak mengungkap secara pasti tentang masalah utama di rumah tangganya sehingga harus memutuskan untuk berpisah. Ia dan Gading sudah saling berjanji untuk tidak memberi kesan buruk kepada masyarakat akan perceraian mereka. Dengan kata lain, keduanya ingin prahara rumah tangganya hanya diketahui oleh mereka berdua saja.

Baca Juga ...   Jalankan Bisni, Raffi Ahmad Akui Transfer Sejumlah Uang Kepada Ayu Ting Ting

Aku serba salah diundang banyak televisi. Kalau diiyaiin, kayaknya cari muka banget, kalau nggak, kayaknya sembunyi. Sedangkan aku sama Mas (Gading) janji nggak mau menimbulkan kesan seperti itu. Yang masalah sebenarnya, biarlah kami saja yang tahu,” tandas Gisel.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.