News

Tak Ada di Foto Keluarga Jokowi, Kaesang Pangarep Diledek Netizen

Selama ini, Kaesang dikenal lucu dalam banyak hal. Bahkan, berbagai unggahannya yang berkaitan dengan sang kakak selalu menjadi perhatian netizen lantaran dianggap lucu dan tak biasa. Anak terakhir dari Presiden Republik Indonesia itu kini mendapat serangan bertubi-tubi dari netizen lantaran tak ada dalam foto keluarga Jokowi.

Akhir-akhir ini, foto Jokowi dan keluarganya tersebar di dunia maya dan mendapat banyak komentar dari netizen. Pasalnya, dalam foto tersebut hanya Kaesang yang tidak ada sedangkan yang lain nampak terlihat santai bersama.

Bukan karena tak mau ikut berfoto, Kaesang mengaku dirinya lah yang mengambil foto tersebut ketika mereka pergi bersama.

Ini saya yang motoin,” kicau Kaesang menjelaskan sebuah foto keluarga Jokowi saat dilihat SelebX.com, Sabtu (08/12/2018).

Baca Juga ...   Ulang Tahun ke-40, Judika Terharu Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Jokowi

Namun, cuitan tersebut bukannya menjadi penjelasan yang dapat diterima netizen, namun ia tetap terus menjadi serangan netizen. Bukan serangan yang berupa bullying, namun serangan tersebut lebih kepada ledekan yang biasa ia terima dari netizen. Ia selalu dibanding-bandingkan dengan keponakannya, anak dari Gibran, sang kakak yang bernama Jan Enthes.

Fix tergantikan sama jan ethes,” komentar salah satu netizen.

Dari foto ini posisi anda sbg anak bungsu memang sudah jelas tergantikan mas @kaesangp.. tidak ada harapan,” timpal netizen lain

Ada pula yang menanggapinya dengan guyonan berkaitan dengan salah satu usaha yang digeluti oleh Kaesang, yakni ‘Sang Pisang’.

Jgn sambil mewek ya mas…ntar pisangnya gosong loh,” ledek netizan lain.

Baca Juga ...   Presiden Jokowi Jamu SBY di Istana

Ada pula yang menggoda bahwa Kaesang hanya diciptakan untuk memfoto keluarga dari Presiden Joko Widodo.

Kamu di takdirkan hanya utk motoin keluarga hebat ini kisanak Terima kasih buat anda yg segede2nya,” goda netizen lain.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.