Seleb

Nia Ramadhani Dipanggil Polisi, Chacha Frederica Prihatin

Sebagai salah satu sahabat dekat, Chacha Frederica telah mengetahui jika Nia ramadhani sedang tersangkut kasus kosmetik illegal. Chacha juga telah mengetahui jika sahabatnya itu akan dipanggil polisi sebagai saksi karena bertindak sebagai endorser produk kosmetik illegal tersebut.

Sebagai sahabat, Chacha mengaku prihatin akan hal itu. Chacha tahu bahwa selama ini Nia melakukan itu karena tak sengaja dan tak tahu jika kosmetik yang dipromosikannya merupakan produk illegal.

Aku turut prihatin lah. Tapi aku tahu jika tidak melakukan itu dengan sengaja. Pasti kalau namanya manusia melakukan kesalahan itu wajar,” kata Chacha saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Chacha juga merasa yakin jika banyak orang akan lebih bijak untuk menanggapi kasus tersebut. Dengan kata lain, ia yakin bahwa orang-orang tak akan dengan mudah menyalahkan atau menghakimi Nia  Ramadhani.

Baca Juga ...   Syahnaz Sadiqah Akui Ada Perubahan Kebiasan Jeje Govinda Setelah Menikah Dibanding Pacaran

Tapi kita lihat dulu apa? Tapi saya yakin tidak ada unsur kesengajaan di situ. Saya yakinlah orang akan bijak menanggapi itu,” tambah Chacha.

Berdasarkan keterangan dari Polda Jawa Timur,setidaknya ada 7 artis yang akan dipanggil sebagai saksi dan dimintaiketerangan. Beberapa diantaranya adalah Via Vallen dan Nella Kharisma yangmerupakan pedangdut kondang Tanah Air.

Sementara itu, pelaku yang membuat produk kosmetik ilegal tersebut telah ditangkap. Bisnis ini termasuk sudah besar dengan omset pendapatan hingga Rp 300 juta dalam satu bulan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Fokus Berkarir Dipilih Dhea Imut Setelah Putus Dengan Pria Kolombia
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.