Film, TV & Musik

Hanya Dalam Hitungan 3 Jam, Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Ludes

Antusias penggemar BLACKPINK di Tanah Air begitu luar bisa. Hal ini ditunjukkan dengan penjualan tiket konser BLACKPINK ‘2019 World Tour’ yang akan digelar di Jakarta ludes terjual hanya dalam hitungan jam sana.

Penjualan tiket ini resmi dibuka pada Jumat (07/12/2018) yang tersedia di tiket.com pada pukul 14.00 WIB. Situs penjualan tiket tersebut langsung diserbu oleh ‘Blink’, nama penggemar BLACKPINK hingga sempat pengalami down. Karena merasa tak sabar dan tahu apa yang terjadi, banyak pengguna situs tersebut kemudian mempertanyakan hal ini kepada pihak tiket.com.

Menanggapi berbagai complain dari pelanggan, pihak tiket.com melalui akun Twitter resminya menyampaikan permohonan maaf dan memberitahukan untuk mencoba kembali melakukan pembelian tiket.

Hai Blink, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, silakan kamu dapat refresh dan coba kembali ya. Terima Kasih,” kicau pengelola akun Twitter tiket.com.

Hanya selisih 3 jam saat pembelian tiket dimulai, yakni sekitar pukul 17.00 WIB, tiket yang disediakan oleh panitia konser BLACKPINK telah luder terjual. Pihak penyelenggara kemudian meminta maaf kepada penggemar BLACKPINK yang tidak kebagian atau gagal dalam membeli tiket.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami, saat ini untuk ketersediaan tiket sementara habis terjual,” permohonan maaf dari pihak tiket.com.

Meski demikian, pihak tiket.com menghimbau untuk tetap memantau platform tiket.com untuk mengetahui ketersediaan tiket kembali. Jika pembeli tidak melakukan pembayaran atau tidak meneruskan proses pembelian tiket, maka tiket akan tersedia kembali di platform tersebut.

Namun kamu tidak perlu khawatir apabila adapelanggan yang tidak melakukan pembayaran, maka otomatis tiket akan tersediakembali di platform Tiket.com,” lanjutpihak tiket.com.Sebelumnya, BLACKPINK dijadwalkan akan menggelarkonser ‘2019 World Tour Blackpink in Your Area’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Konser yang akan digelar pada20 Januari 2019 mendatang itu akan dipadati oleh kurang lebih 8 ribu Blink diTanah Air.

Baca Juga ...   . Selain Rilis Single, Muse Juga Tampil Dengan Rilis MV Sekalian Di ‘Thought Contagion’

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.