Asia

Ayah Jo Yeo Jeong Lakukan Penipuan, Begini Penjelasan Sang Korban

Baru-baru ini kabar penipuan dan hutang yang tak kunjung dibayar tengah menimpa ayah dari sederetan selebriti Korea Selatan. Salah satunya yaitu Jo Yeo Jeong. Lewat sebuah artikel yang beredar baru-baru ini, ayah Jo Yeo Jeong dikabarkan telah membawa lari uang seseorang yang tidak disebutkan namanya ini sebesar 240 juta won atau Rp. 3 Miliar.

Peristiwa ini sudah terjadi 14 tahun silam, tapi sang pria yang mengaku sebagai sahabat sang ayah Jo Yeo Jeong baru berani mengungkapkannya saat ini. Dan gara-gara utang sang ayah selebriti ini membuat sang pria harus terlilit hutang oleh bank. Lebih jelasnya seperti inilah penuturannya.

Dia menulis surat perjanjian yang mengatakan bahwa dia akan melunasi utangnya pada November 2005. Tapi itu tidak ada gunanya. Dia menghindari saya, merubah alamat dan enggan menjawab panggilan saya. Dia terus mengabaikan saya,” Tutur sang korban ayah Jo Yeo Jeong itu.

Baca Juga ...   Gelar Fanmeeting Usai Perseteruan Dengan Mantan Pacar, Goo Hara Banjir Cibiran

Uang tersebut saya dapatkan dengan meminjam dari bank. Hingga kini saya terus membayar bunganya. Sehingga, di usia 70 tahun saya harus menjual rumah dan bekerja sebagai penjaga keamanan apartemen,” Katanya itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Hidup saya sangat sulit hingga anak saya harus membayar sewa bulanan. Sedangkan putri Jo hidup dengan bahagia. Jadi saya mengumpulkan keberanian untuk berbicara,” Tutup ceritanya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Seohyun Girls Generation Ungkap Alasan Tak Pakai Make Up dalam Drama Terbarunya

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.