Asia

Ayah Jo Yeo Jeong Bawa Lari Uang Rp. 3 Miliar, Pihak Agensi Angkat Bicara

Baru-baru ini santer beredar kabar jika sang ayah dari aktris cantik Jo Yeo Jeong melakukan penipuan. Yang mana seorang lelaki yang mengaku sebagai teman dekat ayah Yeo Jeong sekaligus korban penipuan ini dirugikan sebesar Rp. 3 Miliar.

Bahkan gara-gara kejadian itu, sang korban harus menelan kehidupan yang pedih. Pasalnya korban harus membayar bunga bank dari hutang sang ayah Yeo Jeong. Diceritakan uang yang dibawa lari ayah Yeo Jeong adalah hasil hutangnya dari sebuah bank.

Dan diusianya yang sudah menginjak 70 tahun ini, sang korban harus banting tulang dan bekerja menjadi seorang keamanan di apartemen untuk membayar bunga bank tersebut. Tak hanya itu saja. Bunga bank yang menumpuk ternyata juga mengharuskan sang anaknya menjadi korban.

Mengetahui penjelasan sang korban, pihak agensi artis yaitu High Entertainment pun langsung angkat bicara. Lewat wawancaranya baru-baru ini, Hight Entertainment meminta maaf dan akan mengusut permasalahan dengan lebih cepat.

Kami meminta maaf atas kontroversi tentang ayah Jo Yeo Jeong. Jo Yeo Jeong baru mengetahui kasus ini dari artikel yang dicetak hari ini. Dia ingin meminta maaf kepada mereka yang terluka karena ayahnya,” Tutur sang pihak agensi Jo Yeo Jeong.

Di masa lalu, orang tua Jo Yeo Jeong bercerai karena utang ayahnya. Setelah itu, dia belum berhubungan sama sekali dengan ayahnya. Tahun lalu, dia mencoba menghubungi ayahnya untuk menyelesaikan masalah ini setelah mendengarnya. Namun ia tetap tidak bisa menghubungi ayahnya karena telah mengganti nomor telepon,”Sambung sang agensi.

Kami juga ingin mendengar cerita dari sisi ayahnya. Kami akan bekerja keras untuk memahami situasinya dan menyelesaikan masalah dengan cepat. Terakhir, kami mohon maaf atas kontroversi yang terjadi,” Tutup penuturan sang agensi.

Baca Juga ...   Siaran Lie V, Hyuna Sapa Para Penggemarnya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.