Film, TV & Musik

Camila Cabello Terima Ajakkan Joy ‘Red Velvet’ Berkolaborasi

Publik selama ini telah mengetahui jika Joy ‘Red Velvet’s angat menggemari musisi Camilla Cabello. Tak hanya menggemari, namun perasaan Joy tersebut kini mendapat balasan respon dari sang idola. Tanggapan dari sang idola tersebut rupanya berkat peran dari salah seorang penggemarnya.

Beberapa waktu yang lalu, penggemar Red Velvet menandai Camila Cabello di media sosial Twitter dengan menunjukkan hasil video kompilasi karya Joy ‘Red Velvet’. Terlihat dalam video tersebut bahwa Joy membuat pengakuan jika ia sangat mengidolakan pelantun ‘Havana’ itu. Tak hanya itu saja, pelantun ‘Power Up’ itu juga menyampaikan keinginanya untuk dapat berkolaborasi dengan Camila.

Aku ingin berkolaborasi dengan Camila Cabello karena aku sangat menyukai lagu ‘Havana’,” kalimat yang diucapkan Joy sebagai pembuka video.

Baca Juga ...   Bukan Giorgino Abraham, Lalu Siapakah Lawan Main Irish Bela Di Sinetron Barunya?

Seolah tak pernah dibayangkan sebelumnya, Camila Cabello rupanya memberi respon pada video yang diunggah oleh penggemar Red Velvet tersebut. Camila membalasnya dan mengatakan bahwa ia juga ingin berkolaborasi dengan Joy.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Joy!!! Kau sangat menggemaskan! Suatu hari kita harus menyanyikan (lagu ‘Havana’) bersama!” balas Camila.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.