Asia

Akibat Kesalahan Fatal Ini, D.O EXO Akui Takut Dan Trauma Lihat Kamera

Selain menjadi seorang musisi sebagai member boy grup EXO,D.O belakangan ini juga tengahdisibukkan dengan syuting sebagai seorang aktor. Dan salah satu serial drama yang sukses dilakoni yaitu ‘100 Days My Prince’. Tak hanya aktif di dunia serial drama, tapi D.O juga aktif di dunia perfilman.

Dan yang paling baru saat ini, D.O tengah membintangi sebuah film bertajuk ‘Swing Kids’. Jelang proses penanyangan film, D.O terlihat mempromosikan ‘Swing Kids’ lewat sebuah siaran V Live yang dilakukan baru-baru ini. Tak hanya membeberkan tentang film yang dilakoninya itu. Namun D.O juga menceritakan pengalaman jeleknya di awal debut.

Dan gara-gara pengalaman terdahulunya tersebut membuatnya menjadi takut dan trauma dengan kamera. Bahkan rasa itu saat ini masih ada dalam dirinya. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan yang diucapkan D.O.

Baca Juga ...   Lagu ‘Amor Fati’ Viral Hingga Puncaki Chart Musik, Kim Hye Ja Ucapkan Terima Kasih Ke Fans EXO

Di awal debutku, aku punya ketakutan pada kamera yang sampai sekarang masih aku miliki. Saat kau debut sebagai penyanyi, kau tampil di acara musik. Aku membuat kesalahan dengan kata-kataku saat siaran live pertama kami. Ini masih menjadi trauma bagiku,” Tutur sang bintang ‘Swing Kids’ itu.

Lagu debut kami berjudul ‘Mama‘. Aku mendapat tugas untuk memperkenalkan lagu itu. Aku harus bilang, ‘Ini adalah lagu dance yang kuat dengan iringan orkestra yang agung. Tapi kata ‘mengagumkan’ tidak muncul di pikiranku. Aku hanya ingat huruf awalnya. Jadi akhirnya aku bilang ‘orkestra yang menakjubkan’,” Sambung cerita pria kelahiran 1993 itu.

Baca Juga ...   Pesan Manis dari Wanna One yang Telah Resmi Bubar Kepada Penggemar

Aku tidak bisa lanjut bicara karena terus memikirkan kesalahan itu. Aku mulai berkeringat. Para member membantuku disampingku tapi aku meminta maaf. Itu terjadi sebelum kami tampil dan aku terus gugup sepanjang performance kami,” Tutupnya itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.