Seleb

Foto Anak Asri Welah Dicatut Untuk Penggalangan Dana

Beberapa waktu terakhir santer beredar beberapa pencatutan nama para anak artis untuk dijadikan korban penipuan. Tak tanggung-tanggung para oknum memasang foto anak dari artis ternama untuk dijadikan sasaran meminta sumbangan.

Tak terkecuali yang terjadi baru-baru ini. Sang aktris serta comedian Asri Welas, tengah dibuat geram oleh sebuah akun Facebook bernama Nur Taiban. Pada postingan akun itu terlihat foto anak nomor dua Asri yaitu Rayyan Gibran dijadikan sebagai kedok penipuan penggalangan dana.

Hal itu diketahui Asri lewat DM dari seorang pengikut Instagramnya. Sontak usai mengetahui hal tersebut, sang aktris ini langsung berunding dengan suami tentang langkah yang akan dilakukan selanjutnya. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Bilangan Persari, Jakarta Selatan, seperti inilah penuturannya.

Baca Juga ...   Sederetan Hal Mistis Meneror, Ruben Onsu Bersikukuh Tak Ingin Cari Tahu Tersangkanya

Ini harus gimana saya bilang sama suami dulu. ‘Mas Galih ini ada yang pakai fotonya Ibran, ‘aduh ini apa-apaan ini’ dicari sama dia sudah tenang dulu, gak usah ngomong apa-apa dulu. Saya juga bilang sama grup keluarga dulu waduh ini pakai foto saya dan ada bank ternama juga ya,” Tutur sang penyiar radio itu.

Tak hanya berunding dengan sang suami, tapi Asri juga sempat menelepon Deddy Corbuzier dan Ruben Onsu untuk dimintai pendapat tentang langkah awal apa yang dilakukan. Pasalnya kedua artis ini sempat mengalami hal yang sama. Kendati seperti itu hingga saat ini Asri masih saja memberikan maaf kepada sang pelaku.

Baca Juga ...   Nama Panggungnya Digunakan Merk Dagang Orang Tak Dikenal, Ruben Onsu Layangkan Gugatan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.