Barat

Meski Masih Trauma Karena Pencurian, Kim Kardashian Tetap Ke Paris

Setelah insiden perampokan yang menimpanya dua tahun lalu,Kim Kardashian kembali ke Paris beberapa waktu yang lalu. Meski masih merasa trauma dan berat untuk dilakukan, namun Kim Kardashian memiliki alasan kuat mengapa ia harus kembali ke Paris.

Dalam sebuah episode serial Keeping Up with the Kardashian, Kim mengungkap mengapa ia menghadiri acara Louis Vuitton yang ada di kota romantisdi Prancis itu. Rupanya hal ini dikarenakan Kanye West yang merupakan suami dari Kim Kardashian memiliki hubungan yang sangat baik dengan director brand pada acara itu yang bernama Virgil Aboh.

Aku tak ingin membuat kau semakin tertekan untuk pergi ke Paris,” kata Kanye kepada sang istri.

Kanye mengajak Kim ke Paris untuk tujuan yang mulia, yakni untuk memberi dukungan kepada designer berkulit hitam pertama yang tampil di Louis Vuitton.

Aku tahu beratnya pengalamanmu di Paris terakhir kali kesana. Jadi aku hanya ingin memberi dukungan kepada desainer kulit hitam pertama di Louis Vuitton yang telah menjadi pendamping pria dipernikahan ku, mungkin seluruh dunia akan menyukai jika kau (Kim K) ada disana,” lanjut Kanye.

Menerima permintaan manis dari suami, Kim menjawab akan memikirkan untuk pergi ke Paris. Tak sendirian, kedua saudari Kim Kardashian juga akan ikut menemani di Paris selama satu hari untuk menghibur Kim dan sejenak melupakan kejadian buruk yang pernah dialaminya.

Sebenarnya aku ingin memberikan support bagi Kanye dan Virgil tapi terakhir kali aku kesana aku mengalami kejadian yang mengerikan dan membekas untuk ku,” kata Kim menjawab permintaan sangsuami.

Meski awalnya memberi jawaban ragu-ragu, namun kabarnya Kim dan Kanye tetap pergi ke Paris. Mereka menginap satu malam di Paris dan kemudian kembali ke California.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.