Barat

Benarkah Pete Davidson Sudah Move On dari Ariana Grande?

Kabar  mengejutkan datang dari komedian Pete Davidoson. Ia dikabarkan telah kembali dekat dengan seorang wanita setelah pertunangannya dengan Ariana Grande dibatalkan. Berita ini diungkap oleh salah seorang sumber kepada media E!News beberapa waktu yang lalu. Sumber tersebut menyebut jika Pete telah menggandeng wanita lain hanya berselang dua bulan setelah putus dengan Ariana Grande.

Meski mengalami gangguan mental, diakui oleh sumber jika Pete baik-baik saja setelah berpisah dengan pelantun ‘Thanks You, Next’ itu. Hal ini tentu tak lepas dari dukungan keluarga dan orang-orang terdekat Pete sehingga ia tetap merasa bahagia. Meski masih merasa sakit hati dan dalam masa pemulihan, Pete memberikan doa kepada yang terbaik untuk Ariana.

Baca Juga ...   Pacar Baru Brooklyn Beckham Disebut Mirip Victoria Beckham

Aku tahubahwa kalian semua khawatir dan penasaran tentang berita putusnya diriku dan Ariana, namun sejujurnya hal itu bukanlah urusan orang-orang dan terkadang hal (percintaan) itu tak berjalan lancar dan itu tak apa. Ia sangat mengagumkan, orang yang kuat dan aku harap dia selalu bahagia,” tutur Pete dalam sebuah SNL, tak lama setelah putus.

Sayangnya, Pete tak memberikan komentar apapun terkait dengan wanita yang dekat dengannya saat ini. Banyak yang menyangka jika Pete tak ingin berkomentar tentang hal itu lantaran ada bully yang selama ini ia terima dari warganet.

Aku menjaga mulutku untuk tetap tertutup. Tak akan pernah lagi menyebutkan nama siapapun, tak lagi membicarakan orang lain atau apapun. Aku mencoba untuk mengerti bahwa apa yang terjadi saat seseorang dibully oleh seluruh dunia tanpa fakta dan sudut pandang lainnya,”  tandasnya.

Baca Juga ...   Pete Davidson Jadikan Kisah Cintanya Dengan Ariana Grande Sebagai Bahan Guyonan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.