Barat

Pria Ini Diganjar Penjara 6 Bulan Karena Menguntit Rumah Taylor Swift

Seorang pria bernama Roger Albarado diputuskan oleh Jaksa Distrik Manhattan mendapat hukuman penjara 6 bulan. Pasalnya, pria tersebut kedapatan menguntin rumah penyanyi internasional, Taylor Swift beberapa waktu yang lalu.

Pengadilan membacakan keputusan tersebut pada Jumat (07/12/2018) lalu. Roger mendapat kasus tuduhan pembobolan. Baik usaha tingkat pertama maupun kedua, Roger mendapat penghitungan hukum pidana dan dijerat 6b ulan di penjara dengan 5 tahun masa percobaan.

Hukuman berupa masa percobaan akan dilakukan di Florida, Amerika Serikat. Roger juga akan mendapat perawatan mental untuk kasus ini.

Selama petugas melakukan investigasi, Roger Alvarado (22 tahun) dari Florida dituduh menguntit, merampok, dan melakukan kejahatan tingkat tiga. Serta pidana masuk tanpa izin,” bunyi tulisan yang dirilis oleh NYPD, dikutip dari E! Online.

Baca Juga ...   Paul Marciano Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Selebriti Yang Satu Ini Ikut Geram

Tak hanya menguntit, pria tersebut disebutkan oleh TMZ juga memaksa masuk rumah Taylor Swift tanpa ijin. Pria yang berusia 22 tahun itu kemudian mandi dan juga sempat tertidur di dalam rumah pelantun ‘Shake It Off’ tersebut.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Kejadian tersebut terjadi pada 20 April 2018l alu dan berlangsung di kediaman Taylor Swift yang ada di New York, Amerika Serikat.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Namanya Disebut Hayley Kiyoko Saat Tanggapi Komentar Netter, Seperti Inilah Respon Taylor Swift

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.