Seleb

Alasan Iis Tak Menghadiri Pesta Pernikahan Putri Bapak Jokowi

Pesta pernikahan sang putri semata wayang bapak presiden Jokowi masih jadi sorotan berbagai media. Pernikahan Kahiyang serta Bobby masih meninggalkan banyak cerita yang menarik untuk disimak oleh para publik. Mulai dari siapa saja pejabat yang menghadiri hingga para artis yang hadir dalam pernikahan tersebut, seluruhnya tak lepas dari pemberitaan. Paling tidak terdapat 8.000 tamu undangan yang ada dalam acara pernikahan Kahiyang serta Bobby yang diselenggarakan pada Rabu lalu.

Akan tetapi, di tengah kebahagian para artis yang tampak antusias dalam mendatangi pesta Kahiyang dan Bobby, terselip satu nama yang malah menolak untuk menghadiri pesta pernikahan tersebut. Sontak, isu tersebut menuai berbagai isu. Terlebih lagi alasan yang dipakainya juga tak bisa diterima dalam benak masyarakat.

Baca Juga ...   Young Lex Sudah Move On Dan Gandeng Cewek Lain, Revina VT : Aku Gak Nyesel Pacaran Sama Dia!

Pedangdut cantik yang bernama Iis Dahlia memilih untuk tak hadir walaupun sudah menerima undangan. Merasa terhormat jika diundang langsung oleh Bapak no 1 Indonesia ini, para artis tanah air contohnya Raisa, Ashanty, Anang Hermansyah, Tukul, Eko Patrio, serta masih banyak lagi artis lain yang meluangkan waktunya untuk menghadiri pesta pernikahan putri presiden ke Solo. Akan tetapi di tengah rasa bahagia tersebut para artis yang diberi undangan dari Jokowi, seperti ada Iis Dahlia yang menolak untuk diundang oleh bapak presiden RI tersebut.

2

Loh kenapa memang salah (menolak undangan Jokowi). Begini, saat ketemu Bapak, Bapak mengatakan Iis mau hadir nggak? Jika hadri, nanti akan diberi undangan. Saya mengatakan nggak bisa, sebab ada syuting. Terus saya candain, jika saya diundang nyanyi saya mau pak. Nah itu bercandaan, bapak juga tertawa lepas.

Baca Juga ...   Netizen Ngakak Lihat Ekspresi Kocak Raditya Dika Saat Joget. Yukss.. Intip Ekspresi Raditya Dika Yang Ini

Ketidak hadirannya tersebut sebab ada bentrok dengan jadwal syuting Iis yang sangat padat. Tak hanya itu dengan bercanda ia mengatakan alasan-alasan lain yang mengundang pertanyaan para media. Intinya bercanda kok. Secara lebih lanjut, Iis mengatakan alasannya dirinya menolak sebab susah menyiapkan segala sesuatu jika dengan dadakan. Walaupun demikian, ia tetap memberikan doa bagi kedua mempelai yakni Kahiyang-Bobby yang sudah resmi menikah.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.