Barat

Viral Video Travis Scott Bercumbu Dengan Wanita, Kylie Jenner Ngamuk

Baru-baru ini kanal YouTube tengah viral dengan sebuah video dari Travis Scott yang tengah bercumbu mesra bersama seorang wanita berkulit hitam berada di balkon. Sekilas pria ini sangat mirip dengan Travis Scott. Usai video tersebut viral dan sukses menjadi perbincangan netter.

Usut punya usut ternyata pria tersebut bukanlah Travis sungguhan. Hal itu dituturkan sang suami Kylie Jenner lewat wawancaranya belum lama ini. Dan setelah diselidiki ternyata itu hanyalah ulah dari seorang YouTuber, Christian Adam.

Memang tak hanya sebuah video saja yang terpasang. Melainkan sebuah caption juga dituliskan oleh sang YouTuber. Dan seperti inilah bunyi caption dari video tersebut.

“Jangan pernah percaya apapun yang kau lihat di internet.Video ini tidak dibuat untuk menyakiti Travis Scott, Kylie Jenner, atau seluruh keluarga Kardashian,” Tulis caption dipostingan sang YouTuber itu.

Baca Juga ...   Bagaimana Sih Rencana Kim Kardashian Merayakan Ulang Tahun ke-37-nya

Sontak usai postingan itu dilihatnya, Kylie Jenner pun tak mau tinggal diam. Lewat akun Instagram pribadinya, Kylie terlihat mengungkapkan kegeramannya.

Aku tak tahu apakah ini memang sebuah eksperimental sosial tapi kau (telah) main-main dengan kehidupan orang, hubungan orang, keluarga orang. Aku senang karena hubungan ku amat kuat, tapi ini keterlaluan. Kadang internet benar-benar membuatku ketakutan,” Tulis sang istri Travis Scott itu.

Tak hanya Kylie saja yang merasa geram dengan ulah Christian. Tapi Kim Kardashian dan Khloe Kardashian juga terlihat mengungkapkan kekecewaannya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Meghan Markle Hamil, Pangeran Harry Ingin Anak Perempuan

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.