Seleb

Ancam Puput Carolina Lewat DM, Nikita Mirzani Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak bisa membuat suasana menjadi lebih ramai. Dan hal ini pula lah yang dilakukan Niki baru-baru ini. Yang mana seorang chef cantik bernama Puput Carolina, tiba-tiba mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, dengan tujuan melaporkan Nikita Mirzani atas tudingan pengancaman.

Bahkan Puput tidak sendiri menuju Polda, melainkan ditemani oleh pengacaranya, Sunan Kalijaga. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Polda Metro Jaya, seperti inilah klarifikasi yang diberikan Puput dan pengacaranya.

Ada kekhawatiran dari klien kami si Puput ini bahwa apa yang diancam itu melalui DM IG pribadi mbak Puput. Ini bisa saja terjadi karena melihat latar belakang Nikita yang pernah melakukan hal-hal kekerasan ya,” Tutur sang pengacara Puput Carolina itu.

Baca Juga ...   Merasa Difitnah Nikita Mirzani, Kiki The Potters Angkat Bicara

Lebih lanjut Puput juga menceritakan ternyata tidak hanya dirinya saja yang menjadi sasaran empuk ancaman Niki, namun artis lain juga ada.

Itu sih dari WA (WhatsApp) grup ada yang capture ke dia (Nikita). Memang sih ada yang ngomongin dia dan saya cuma menanggapi salah satu omongan itu. Enggak ada ngomongin dia sih kalau saya, cuma menganggapi orang yang ngomongin dia,” Tutur sang chef seksi itu.

Dan dia pikir saya ngomongin dia, berikut juga Shinta Bachir. Dia pikir Shinta Bachir begini begitu, ya akhirnya saya DM Shinta dan dihina-hina gitu lah. Keluar kata-kata yang tidak pantas,benar-benar enggak pantas lah,” Lanjut klarifikasinya itu.

Baca Juga ...   Akhiri Konflik dengan Anak, Anisa Bahar Ingin Serumah Lagi dengan Juwita Bahar

Dan dengan gamblang Puput menyebutkan jika alasan ancaman dan kalimat kasar itu dituturkan Niki karena ada kaitannya dengan suaminya, Dipo Latief.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.