Film, TV & Musik

Sukses Di Film ‘The Night Come For Us’, Julie Estelle Bakal Terjun Bintangi Film Hollywood

Baru-baru ini kabar bahagia datang dari sang aktris cantik, Julie Estelle. Bagaimana tidak, pasalnya Julie belum lama ini mendapatkan kabar mengejutkan dari agensi ICM Partners atau International Creative Management Partnes, yang merupakan agensi yang diikuti oleh para selebriti Internasional.

Agensi ini sendiri berkantor di New York City, London dan juga Washington. Yang mana Julie akan dikontrak oleh agensi ini. Kabar bahagia tersebut awalnya diutarakan oleh Joe Taslim. Joe Taslim mengatakan jika sang pihak ICM Partners, Steven C. Brown, mulai tertarik dengan Julie usai melihat aktingnya di film ‘The Night Come For Us’. Sontak usai mendapatkan kabar bahagia itu, Julie pun mengaku tidak menyangka akan mendapatkan tawaran yang tak dibayangkan itu.

Jujur aku enggak nyangka waktu pertama kali dihubungi Joe Taslim. Apalagi aku juga ngobrol langsung dengan Steven C. Brown,” Tutur sang bintang ‘The Night Come For Us’ tersebut.

Orang-orang sekitarku, sahabat dan juga keluarga mendorong aku untuk menerima tawaran Steven. Aku akhirnya memutuskan mengiyakan karena dia bisa meyakinkanku akan nyaman tetap berkarier di Indonesia,” Sambung penuturannya itu.

Go international enggak harus bikin kita stay lama di luar negeri. Nah saat syuting yang bisa memakan waktu beberapa bulan itu baru tinggal di AmerikaS erikat misalnya. Dan Mohon doanya dari masyarakat Indonesia agar saya bisa berkiprah di industri film Hollywood dan membawa harum nama Indonesia juga,” Tutup penuturan adik Cathy Sharonitu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Akting Lee Dong Wook Di ‘Life’ Banjir Kritikan Menohok Dari Netter

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.