News

Klarifikasi Tentang Pengunduran Diri Pengasuh Gempita Yang Membuat Para Warganet Sedih

Isu mengenai perceraian Gading Marten dengan GisellaAnastasia beberapa saat yang lalu amat menyita perhatian banyak khalayak. Para masyarakat sangat kaget dengan kabar burung tersebut, sebab selama ini Giser serta Gadingterlihat baik-baik saja dan bahagia. Bahkan mereka jauh dari kabar miringataupun gosip keretakan rumah tangga. Tak hanya itu, masyarakat pun merasasangat sedih sebab perceraian ini tentunya bakalan berdampak dengan anak merekayakni Gempita Nora Marten. Walaupun keduanya berjanji bakalan mengasuh Gempi sebaik mungkin, pastinya tetap akan berbeda saat mereka masih bersama.

Beberapa saat lalu berselang kabar sedih lagi-lagi datangdari keluarga tersebut. Pasalnya, sang pengasuh Gempi yang sudah menemani Gempisejak kecil yakni Siti Rukoyah, memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Keputusanini juga segera direspon oleh warganet lewat akun instagram sang pengasuh.

Koneng alias pengasuh Gempi ini mengunggah salah satu DM yang berasal dari warganet yang marah sebab memutuskan resign maupun berhenti kerja untuk mengasuh Gempi. Dalam akun IG Koneng tersebut terlihat sang warganet yang marah kepada Koneng sebab keputusannya untuk berhenti dari perkerjaannya tersebut. Bahkan sang warganet mengatakan bahwa Koneng hanya memikirkan dirinya sendiri serta tidak mempedulikan Gempi. Ia mengatakan jika Koneng tega banget meninggalkan Gempi sebab ia berharap Koneng bakalan selalu menemani Gempi sampai besar nanti.

Akhirnya Koneng pun memberikan klarifikasi kenapa ia memilihuntuk berhenti dari pekerjaannya itu yang sudah dijalaninya semenjak Gempimasih bayi. Banyak para warganet yang merasa sangat penasaran serta akhirnyasalah paham dengan keputusan yang diambil Koneng ini, sang pengasuh Gempuakhirnya memberikan klarifikasinya. Ia mengatakan alasannya memilih untukberhenti menjadi pengasuh Gempi.

Tenyata beberapa saat yang lalu Koneng megalami flek serta pendarahan. Bahkan akhirnya wanita yang menikah bulan Oktober kemarin mengalami keguguran. Koneng yang merasa sangat tidak enak sebab terlalu sering ijin, memilih untuk sekalian berhenti dari pekerjaannya itu sebab tidak ingin menyusahkan orang lain.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.