Film, TV & Musik

Singgung Masalah Momoland, Yeonwoo Tiba-Tiba Nangis Di ‘Laws Of The Jungle’

Baru-baru ini sang musisi cantik Yeonwoo tengah menghadiri sebuah program bertajuk ‘Laws Of The Jungle’. Pada moment tersebut sang pembawa acara, Kim Byung Man, menanyai beberapa hal kepada Yeonwoo. Tak terkecuali dengan girl grupnya, Momoland.

Pada moment saat tengah bercerita tiba-tiba Yeonwoo terdiam dan meneteskan air matanya. Lebih jelasnya seperti inilah percakapan antara sang host dan musisi cantik ini.

3 bulan lagi akan jadi hari ulang tahun ke-2 debut kami. Aku berasal dari agensi akting dan berakhir dengan agensiku yang sekarang. Aku sungguh gak bisa nyanyi dan menari, aku takut mengambil pelajaran. Tapi aku ingin melakukannya. Fakta bahwa aku gak bisa melakukannya membuatku ingin terus melakukannya dan aku merasakan tanggung jawab,” Tutur sang member Momoland tersebut.

Baca Juga ...   Sabet Piala Penyanyi Dangdut Tergaul Di ‘ADI 2018’, Ayu Ting Ting Banjir Ucapan Selamat

Selanjutnya Kim Byung Man menanyai sang bintang tamu tentang keberadaannya di nomor berapa sebagai girl grup Momoland yang memiliki member sebanyak 9 orang. Namun tiba-tiba Yeonwoo diam dan menangis.

Aku yang terakhir. Aku gak merasa berada diperingkat terakhir karena aku buruk. Kurasa aku bisa melakukan lebih baik dari yang sekarang, itulah mengapa aku bilang diperingkat terakhir,” Sambung wanita kelahiran 1996 itu.

Seakan ingin membuat rasa sedih bintang tamunya hilang, Pria kelahiran 1975 itu memberikan sedikit ceritanya. Kim Byung Man pun bercerita bahwa untuk berhasil dan menjadi sukses, kita tidak bisa membandingkan diri kita dengan orang lain atau meniru cara orang atas kesuksesannya. Melainkan kita harus menggunakan cara kita sendiri dan pastinya harus percaya bahwa diri kita bisa melakukannya.

Baca Juga ...   Ini Alasan Jeon So Min Terima Tawaran Syuting Di Pulau Terpencil

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.