Film, TV & Musik

Bakal Hadir Di ‘HUT Transmedia Ke-17’, Indra Herlambang Persembahkan Kado Spesial Ini Untuk SuJu D&E

Tepat tanggal 14 Desember hingga 16 Desember 2018, Transmedia bakal menggelar acara ulang tahunke- 17 tahun bertajuk ‘Transmedia Sweet 17’. Pada perayaan ulang tahun Transmedia ini akan digelar selama tiga hari tiga malam berturut-turut.

Dan yang lebih spesial lagi ternyata yang menjadi bintang tamu tidak hanya musisi-musisi Indonesia saja, melainkan para musisi Korea juga turut hadir. Salah satunya yaitu boy grup ternama Super Junioratau Suju.

Memang Lee Donghae dan Eunhyuk dikabarkan akan menghadiri acara ulang tahun Transmedia. Seakan merasa antusias dengan kedatangan Suju, Indra Herlambang selaku keluarga Transmedia pun ikut memberikan sambutannya.

Bahkan Indra telah menyiapkan sebuah kado spesial untuk Suju. Bukan sebuah benda, melainkan sebuah cover dance bertajuk ‘Oppa-Oppa’ telah dibuatnya. Tak hanya video cover dance dengan seragam Trans TV-nya, tapi Indra juga menambahkan sebuah caption dipostingannya itu.

Baca Juga ...   Kenang Mendiang Carrie Fisher Lewat Acara VIP Premier ‘The Last Jedi’, Ini Penuturan Sang Sutradara

Untuk menyambut kehadiran Super Junior- D&E yang akan memeriahkan acara Sweet Seventeen Trans Media, kami persembahkan cover dance paling mutakhir abad ini. Enjoy,” Tulis sang presenter ‘Insert’ itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Sontak usai cover dance Indra tersebar, tak sedikit netter yang ramai memuji keluwesan sang presenter ini.

Waahhh… Om indra.. Luwes bangettt sihh.. Ni klo nari jaipong pasti kerennn.. Oppa indra tar dance battle sm D&E,” Komentar seorang netter.

Keren, udh gk tw knpa cwo ini keren bngt @indraherlambang,” Sambung komentar netter yang lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ryeowook Super Junior Bongkar Alasan Tak Ingin Punya MedSos

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.